Flashback :
"Ahjusshi .. Ada yang inginku tanyakan .." Ujar Il-Woo sembari mendekati Paman Koo yang sedang menyeruput kopinya.
"Wae ?? Kau sudah menemui Ji-Won ?" Tanya Paman Koo sembari menatap Il-Woo.
"Eo .. aku juga sudah mendengar rekaman yang berada di pulpen milik Almarhum Presdir Lee ."
"Ah .. begitu .. bagaimana jadi kau sudah menemukan sesuatu yang mengganjal ??" Ujar Paman Koo sembari berbisik .
"Umm .. agak aneh dari rekaman itu .."
"Benarkan !! Aku dengar juga CEO Ryu juga membunuh kakak kandungnya yang pertama sebelum Presdir Lee meninggal .."
"Bagaimana kau tau ??" Tanya Il-Woo setengah kaget .
"Aku mendengar perbincangan CEO Ryu saat menaiki mobil Presdir Lee , dan disitu juga ada aku .." Ujar Paman Koo .
"Jinjja ?? kau yakin ?"
"Eoo .. aku mendengarnya dengan jelas dia sedang ngomong dengan seseorang dan setelah Presdir Lee masuk kembali ke mobil dia langsung mematikan panggilannya .." Jelas Paman Koo .
"Apa Paman ingat nama orang itu ??"
"Aku tidak yakin tapi marganya Park dan belakangnya Chul .. seingat aku itu .. karna kakaknya itu kehidupannya sangat bertutup "
"Bagitu ? baiklah .. terimakasih paman ... ini info yang sangat penting .." Ujar Il-Woo kepada Paman Koo .
"Selesaikan masalah ini baik-baik ya .. kalau kau butuh apa-apa tanyakan saja padaku .." Ujar Paman Koo .
Flashbcak off
***
"Jadi Hyung juga tau ?" Seo-Jun menatap Geum-Hwan dengan tajam.
"Eo .. aku tau, aku memang sengaja tidak memberitahumu .. Mianhae .." Ujar Geum-Hwan sembari menunduk .
"Jadi hanya aku yang tidak tau ??" Seo-Jun tersenyum kesal .
"Tapi kau jangan marah dengan Ji-Won dia tidak salah apa-apa .."
"Aku kecewa sama kalian .." Seo-Jun meninggalkan Geum-Hwan sembari mengambil kunci mobilnya .
"Mian-hae .. SeoJun-ah" Ujar Geum-Hwan pelan .
***
"Kita mau kemana ??" Tanya Ji-Won yang sudah duduk disebelah Chang-Wook yang sedang menyetir .
"Kantor Polisi .." Jawab Chang-Wook sembari fokus menyetir . "Kasusnya sudah dibuka kembali dan ini kesempatan kita untuk mengungkapkan kebenaran.."
"Song Dong-Il .. apa dia akan masuk penjara juga?" Tanya Ji-Won pelan.
"Setiap orang yang telah melakukan tidakan harus mempertanggung jawabkan tindakannya, Reporter Song.. untuk sampai sekarang dia masih statusnya Tersangka .."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My [COMPLETE]
RomanceSeorang perempuan bernama Kim Ji-Won yang lahir tanpa orang tua dan harus berjuang untuk melanjutkan sendiri hidupnya di panti yang terletak di Busan, perempuan muda yang berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya hingga akhirnya perempuan ini di a...