Gue lari udah macem orang kesetanan, gak nengok kanan kiri. Nabrak sana sini sampe beberapa kali diteriakin orang. Gak peduli juga pipi gue udah basah karna air mata. Dan pastinya, penampilan gue udah acak-acakan.
Rasa takut ini lebih mendominasi, ngedorong gue buat terus lari tanpa peduli sekitar.
Lorong-lorong penuh bau obat-obatan ini gue lewatin dengan terburu-buru, nengok sana-sini dengan degupan jantung yang semakin menggila buat nyari bantuan. Gue terengah, terus deketin salah satu tempat dimana suster jaga berada.
"Maaf, Sus. Pasien yang namanya Agung Chanyeol Lesmana dimana, ya?"
"Sebentar ya, Mbak. Saya cari dulu..."
Hanjer.
Kalo suasananya lagi memungkinkan mah udah gue selipin kaos kaki ke mulutnya. Enak ae, gue gans gini dibilang mbak-mbak. Ya, meski rambut gue emang agak panjang sampe poni gue nutupin dahi, tapi tetep aja. Gue ganteng sejak sperma!
Gue udah gak bisa diem, gak sabaran. Kepala gue sesekali noleh, ngeliat orang-orang berlalu lalang. Bahkan sempet ngeliat ada pasien kecelakaan yang di bawa para medis, ngebuat gue hampir sesek napas jadinya. Gils. creepy banget.
Bibir bawah gue bahkan udah gue gigitin tanpa sadar. Mungkin, sejak tadi. Soalnya gue ngecap ada rasa darah di mulut gue. Tapi itu gak serta merta ngebuat gue bisa nahan buat gak ngegigit, gue masih ketakutan.
"Nomor 61, Mbak. Lurus aja, nanti belok k--"
Gue langsung melipir tanpa ngomong terimakasih atau apa sama si suster jaganya, kelamaan. Nantian aja kalo gue inget dan ketemu lagi. Gue udah gak bisa nahan lagi sekarang, dada gue udah sesek gegara deg-degan. Terlalu panik, terlalu khawatir dan takut.
Iya, gue tau reaksi gue emang lebay. Tapi emang dasarnya dari jaman masih jadi cebong gue begini.
"C-Chanyeol?"
Jantung gue berasa lompat dan jatoh kelantai, kaki gue lemes pas maksa buat jalan ngedeketin ranjang dimana dia terbaring dengan mata terpejam. Hati gue makin sesek, ngilu pas ngeliat ada sedikit luka baret di pipinya.
Kaki gue ngelangkah lebih ceper dan tubuhnya langsung gue peluk erat-erat dan nangis di dadanya. Bodo di kata kek anak kecil. Gue terlalu sayang sama nih makhluk macem sleder men. Meski dia bangor dan doyan banget ngisengin gue di kampus.
Gue sesenggukan, "Ja-ngan mati doong! Hiks-hutang lo masih lima rebu seratus dua puluh perak lagi sam-sama gue hiks.." Pelukan gue makin erat. "L-lo harus bayar hutang dulu! Gue gak bakal iklas kalo lo belum bayar hutang. Huaa 😭"
Wajah gue semakin gue teken di dadanya, terus lanjut mewek. Gak lama, gue ngerasain ada pergerakan.
"Eh? Boncel, kok lo disini?"
Gue langsung ngejauhin wajah dari dadanya, kaget pas denger suaranya yang berat-berat sexy itu. Cih, gue gak mau ngakuin. Tapi suara dia emang jauh lebih 'lakik' dari gue yang kata Mamih cempreng macem anak gadis. Bahkan di umur gue yang udah dua puluhan ini.
Mata gue ngerjap, ngebuat lebih banyak air mata yang jatoh ke pipi. Gue ngucek mata gue, setelah itu merhatiin si Chanyeol yang mulai bangkit dan nyandar di kepala ranjang.
Setelah dia nyengir lebar ala onta, gue langsung balik menghambur ke pelukannya. Gue meluk lehernya dan balik nangis keras. Antara masih takut dan bersyukur. Dia keliatan kaget gitu sih, tapi tetep bales meluk gue sambil ketawa. "Tumben mau meluk duluan lo, biasanya ogah. Macem gue banyak bakterinya."
"Hiks.. Bego!"
Chanyeol ngekeh, sambil sesekali ngusapin kepala belakang gue. Dia ngebiarin gue buat meluk dia makin erat. Gue cemberut pas denger dia ngeringis sebentar, tapi gak bisa berhenti meluk dan mewek. Siyal. Gue kalo udah mewek susah bat berhentinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kripik singkong •chanbaek• [END]
Short StoryGue udah kenal sama dia dari jaman kripik singkong sampe sekarang udah banyak mujigae dimana-mana. Tapi, tuh dedemit tetiba malah ngelamar gue jadi teman hidupnya. Demi apa?! "Dulu kan lo doyan banget baperin anak perawan. sekarang sok-sokan mau no...