part2💞Sekolah baru💞

44 9 3
                                    


#Unaiyah_Pov

Telingaku bergerak seakan merasakan rangsangan yang tak begitu asing. Mataku bergerak-gerak karena mendapatkan sapaan senyuman matahari di balik jendela kamar. Yah telingaku tak begitu asing mendengar alarm yang setiap pagi selalu ku dengar, yang asing sekarang adalah tempatku berada. Yah ini pertama kalinya aku bangun di ranjang yang berbeda dari biasanya dan tempat yang berbeda juga bukan lagi Ambon tapi jakarta.
Aku pun bangun dari ranjangku menuju kamar mandi. Kakiku menari di atas lantai yang dingin tak mematahkan sedikit semangatku untuk mandi.
Setelah mandi aku bersiap-siap menuju sekolah baruku, tidak lupa sarapan pagi.
Biasanya di Ambon aku makannya di Sekolah bareng teman-teman.
Hari ini aku di antar oleh bapa tenga menggunakan motor, jadi tidak perlu siapin plastik karena tidak naik mobil. Hehehhehe aku sering mabuk kalau naik mobil.

                                     🌹

Tidak butuh waktu yang lama aku sudah sampai di sekolah. Wah! Aku benar - benar kagum dengan sekolah baru ku ini karena berbeda sekali dengan sekolah lamaku. Memang sekolah lama ku tidak kalah bersih dengan sekolah baru, tapi yang bedanya itu sekolah baru ku ini ada lantai duanya... Kayak di film aja.
      
                                  🌹

Aku berjalan ke koridor sekolah untuk mencari ruang kepala sekolah, tapi tak kunjung ku dapatkan. Hufh aku benar - benar frustasi. Tidak ada orang di sekitar ku lagi bagaimana caranya untuk menanyakan ruang kepala sekolah yah.. Batinku.
Tiba - tiba aku melihat seseorang berjalan dari lorong sebelah akupun memanggilnya. He anak itu. Aduh kenapa nggak sopan manggilnya sih. Kesal ku pada diri ku sendiri. Dia pun berbalik dan menuju ke arah ku. "Lo manggil gue"? Tanyanya sopan. E-ee-e i-iyah kak. Jawabku terbata. "kenapa"?
E.. Ruang kepala sekolah di mana yah? Tanyaku. "Lo murid baru di sini"? Tanyanya lagi. Iyah kak. Jawabku cepat. "Oh pantas aja baru lihat, nama gue kelvin kelas 12". Katanya sambil menjulurkan tangan. Oh hai kak kelvin nama saya Unaiyah, saya kelas 11. Jawabku malu - malu. "Nggak usah formal gitu kali biasa aja". Katanya sambil tersenyum. Oh gitu yah habisnya gu-gue bukan asli sini.
"Oh gitu maaf yah gue lagi buru-buru nanti baru lanjut lagi disana ruang kepala sekolah". Katanya dan langsung pergi. Ma-hufg udah pergi aja tu orang, nanti aja deh baru bilang makasihnya.

DIA YANG SEDERHANA TAPI ISTIMEWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang