part16 💞 Deg degan 💞

15 3 0
                                    

#Unaiyah_Pov

Hari ini pertandingan basket antara kelasku dengan kelasnya kak Kelvin pun sudah dimulai. Bukan para pemain basket yang mersa deg degan tapi malah aku yang merasa deg degan. Vira pun menarik tanganku untuk masuk kedalam ruang pertandingan untuk memilih tempat duduk sebelum penuh.  Aku dan Vira masuk bertepatan dengan timnya kak kelvin. Aku pun menyapanya.  Hay kak kelvin semangat yah. Kataku.
"Iya makasih yah". Jawabnya sambil tersenyum padaku dan Vira. Aduh manisnya, apakah ini yang disebut dengan cinta pada pandangan pertama yah...  Batin ku.

           
                                 🌹

Aku dan Vira sudah berada diantara penonton yang lain. Terdengar riuh orang-orang dari kelas ku yang memanggil nama Fardin, mereka berharap kelas kita yang menang tetapi hanya aku saja yang diam sambil mengamati pertandingan itu dengan serius.
Memang benar kata Vira, Fardin memang jago main basket. Buktinya saja ia selalu memasukan bola ke ring basket, kak kelvin juga sering memasukan bola tapi kurasa Fardin lebih banyak memasukan bola dari pada kak kelvin.  Aku selalu berharap semoga kak kelvin yang menang aku nggak mau terjebak dalam perjanjian konyol itu. Terdengar lagi teriakan yang sangat kuat dari teman-teman ku ketika Fardin memasukan bola ke ring basket, telingaku seakan pecah.
Pertandingan pun telah selesai dan kelasku yang menang. Teman-teman ku berlarian ke lapangan sambil loncat bergembira. Saat mereka semua sedang asyik berfoto dengan Fardin ini kesempatan ku untuk melarikan diri, aku berharap ia lupa dengan perjanjian konyol itu. Belum sampai aku keluar tanganku sudah ditarik paksa oleh Fardin. Ini benar-benar hari yang sial bagiku.
"Lo mau kabur dari gue, nggak akan bisa.  ingat perjanjian kita mulai dari besok". Kata Fardin yang langsung pergi meninggalkan ku.  Ahhk... Sial. Aku mendesah kasar.

DIA YANG SEDERHANA TAPI ISTIMEWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang