Part38 💞 Bukit Bintang 💞

13 3 0
                                    

#Author_Pov

Unaiyah, Vira dan teman-teman yang lain sibuk untuk memasang tenda. Unaiyah yang sudah sering mengikuti organisasi pramuka tidak  merasa sulit untuk memasang tenda. Bunyi pluit terdengar, mereka semua berkumpul perkelas.

"Ok anak-anak hari ini kita mulai denagn bersih-bersih. Besok pagi kita mulai dengan penjelajahan dan malamnya kegiatan besar-besaran. Kalian paham"? Tanya bu Mira. 
"Iya paham bu". Jawab mereka semua kompak. Mereka semua bubar melanjutkan pekerjaan yang belum sempat selesai.

                              🌹

Unaiyah, Vira, Robi dan Fardin mereka sedang makan sambil bercerita bersama di depan tepan tenda. 
"Gue denger-denger pasangan kekasih yang pergi ke bukit bintang membuat permohonan jika mereka melihat bintang yang jatuh, permohonan mereka akan terkabul, betul kah"? Tanya Unaiyah.
"Iya dong kayak kita berdua". Kata Robi yang menggoda Unaiyah tapi mendapat tatapan membunuh dari Fardin.
"Tapi yang gue denger ada loh pasangan kekasih yang mati dibukit ini". Kata Vira yang menakut_nakuti Unaiyah tapi malah Robi yang takut.  "Ah yang bener"? Kata Robi takut sambil memeluk lengan Unaiyah. "Apaan sih lo lebay amat". Kata Fardin jengkel dan melepaskan tangan Robi dari Unaiyah.
"Lo yang apaan main pisah-pisahin aja,  Unaiyah aja nggak marah  tuh kenapa lo yang sewot.  Lo cemburu"? Tanya Robi dengan senyum jahilnya.
"Iya gur cemburu emangnya kenapa"?

             🌹     SKAK MATI      🌹

Mendengar jawaban dari Fardin, Unaiyah menatap manik mata Fardin untuk mencari kebohongan disana tapi yang ia lihat tidak ada kebohongan mata di mata Fardin.  Terlihat jelas ia benar-benar cemburu dari wajahnya yang kesal dan marah pada Robi.  Padahal Unaiyah tau kalau Robi hanya bercanda tapi Fardin menganggap serius.

                           🌹

Unaiyah belum bisa tidur. Ia mencari tempat yang nyaman tapi sama saja.  Ia selalu memikirkan perkataan Fardin tadi. Ia tersenyum saat mengingat kejadian-kejadiannya bersama Fardin,  mulai dari kolam renang, kantin,  basket, sepeda... Semua tentang kebersamaan Fardin dengannya. Mengingat kejadian itu saja jantung Unaiyah berdetak lebih cepat apa lagi bersama dengan Fardin. Detakan jantung Unaiyah bahkan lebih cepat dari pertama kali ia merasakan jatuh cinta dengan Kelvin. Apakah Unaiyah jatuh cinta dengan Fardin. Ia mensapu wajahnya dengan kasar untuk memastikan bahwa perasaan itu bohong.  Tapi sama saja detakan itu ada lagi saat ia kembali mengingat Fardin.  Yah benar Unaiyah jatuh cinta dengan Fardin.

DIA YANG SEDERHANA TAPI ISTIMEWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang