Part36 💞 ROSA 💞

12 3 0
                                    

#Unaiyah_Pov

1 Minggu berlibur akhirnya aku bertemu dengan Vira juga.  Bagi kalian seminggu tapi bagiku seabad.  Aku sangat kangen dengan Vira, ingin sekali memeluknya dan menceritakan perjalanan yang sungguh luar biasa.

                             🌹

Jangan lupa seperti biasa aku diantar jemput oleh si mayat hidup itu.  Walau kemarin aku dan dia begitu kompak tapi itu tidak bertahan lama. Entah mengapa ia suka membuat ku kesal.  Seperti sekarang aku disuruh memegang tasnya.  Ingin rasanya melemparkan ia ke laut banda yang dalam dan ia dimakan ikan Hiu agar ia tenggelam dan tak akan kembali.  Eeiitss entahlah,  walau mulut ku berkata seperti itu tapi hati dan pikiran ku mengatakan selalu ingin bersamanya.  Jangan baper dulu hatiku mengatakan seperti itu karena ia selalu menolong ku di saat yang tepat. Aku yakin itu.

                             🌹

Sesampainya di kelas aku melihat Vira, aku menghampirinya dan memeluknya. Vira membalas pelukanku.  Bukan aku saja yang kangen ternyata Vira juga. 
"Kok Vira aja yang dipeluk gue juga mau dong". Kata Robi dengan wajah manja.  Aku dan Vira terkekeh melihat tingkah Robi. 

Tak lama bu Mira masuk,  masing-masing kembali ke tempat duduknya.
"Pagi anak-anak".
"Pagi bu". Jawab kami semua kompak. 
"Ok anak-anak ibu kesini tidak mengajar hanya ingin menyampaikan pengumuman saja karena akan ada rapat dewan guru mengenai kelas 12 yang akan melaksanakan UN dan juga membahas apa yang ingin ibu sampaikan pada kalian nanti.
Jadi setelah kelas 12 UN kelas 10 dan kelas 11 akan mengadakan kemping untuk refresing otak  sebelum UAS dilaksanakan. sekaligus perayaan karena sekolah kita menang pertandingan basket kemarin". kata bu Mira. Semua teman-teman ku terlihat senang kecuali Vira.  "Bu kelas 12 nggak ikut"? Tanya Vira.
"Tidak Vira hanya kelas 10 dan kelas 11 saja karena kelas 12 udah kemping kemarin". Jawab bu Mira mantap.

Pantas saja Vira sedih karena kak Kelvin tidak ikut dalam kegiatan ini.
"Dan tugas puisi yang kalian buat akan ibu tagih saat malam puncak. jadi kalian semua harus hadir
jika tidak, kalian tidak akan ikut UAS bahasa Indonesia. Ucap bu Mira.
"Oh iya gue kok bisa lupa yah". Kataku pada Vira.  "Iya gue juga belum buat, gue pikir bu Mira nggak akan tagih tugas itu". Kata Vira mulai khawatir.

Seperti biasa aku dan Vira selalu ke kantin jika pelajaran telah selesai.
"Nay kapan kalian dengar hasil olimpiade itu"? Tanya Vira.
Katanya sih bersamaan dengan pengambilan rapot itupun kalau salah satu dari tim sekolah kita mendapat juara.  Jawabku mantap dan Vira hanya ber-oh ria.
Belum sempat aku dan Vira sampai di kantin. Tiba-tiba Rosa datang dan menarik tangan Vira dengan paksa.  "Lo tu yah cewek murahan,  gue pikir Unaiyah yang merebut Kelvin dari gue tapi ternyata lo.  Dasar cewek murahan". Sindir Rosa pada Vira. Saat Rosa ingin menjambak rambutnya Vira, kak Kelvin datang dan menghentikan Rosa. 

"Lo tu yang cewek murahan, lo datang mengemis cinta di gue padahal lo tau gue dari dulu suka Vira.  Gue pacaran dengan lo hanya karena gue kasihan dengan lo, dan gue putus dengan lo itu bukan salahnya Vira tapi salah lo yang udah selingkuh di belakang gue. Lebih parahnya lagi lo selingkuh dengan teman gue sendiri.  Jadi jangan pernah hancurin hubungan gue karena gue udah bahagia dengan Vira. Kata Kak Kelvin marah dan menarik Vira kedalam pelukannya. Melihat Vira berada dalam pelukan kak Kelvin membuatku teringat dengan Fardin. Tapi tumben si mayat hidup itu nggak nongol.

DIA YANG SEDERHANA TAPI ISTIMEWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang