#Author_povUnaiyah pun mengetuk pintu rumah dan tidak ada jawaban dari dalam. Saat dia mendorong ternyata pintunya tidak tertutup dan dia baru ingat tadi bahwa tidak ada om dan tantenya.
Unaiyah pun masuk ke dapur hendak minum, sambil minum Unaiyah membuka tudung saji, ternyata sebelum tante Unaiyah pergi dia sudah membuatkan makanan untuk Unaiyah.
"Hm ganti baju dulu deh baru makan". Batin Unaiyah.
Sesampainya di kamar Unaiyah pun menghempaskan tubuhnya ke kasur. Baginya ini adalah hari yang melelahkan. Dia mengingat kejadian di kantin tadi betapa kesalnya dia sama Fardin, betapa malumya saat semua orang melihatnya karena berteriak. Tapi kekesalan itu musnah saat dia mengingat kejadiannya bersama Kelvin di atas motor tadi. Banyak hal yang mereka ceritakan di atas motor. Unaiyah tidak menyangka dia akan naik motor bersama idola di sekolahnya yang sekarang, serasa semua itu adalah mimpi terindah baginya dan mimpi itu telah terjadi karena Unaiyah sudah tertidur.🌹
Unaiyah buru-buru turun ke bawah untuk mandi. Sesampainya di bawah dia disambut oleh tantenya.
"Kamu nggak makan tadi siang"? Tanya Tantenya. Mendengar pertanyaan tantenya Unaiyah mengurungkan niatnya untuk mandi. Ia duduk di sofa yang berhadapan dengan tantenya.
"Unaiyah ketiduran". Jawab Unaiyah. "Kamu capek"? Jawab Unaiyah dengan menganggukan kepalanya. "Tadi di sekolah gimana"? Tanya tantenya lagi. "Alhamdulillah baik, katanya kepala sekolah itu sahabatnya bapa tenga, Unaiyah juga mendapatkan wali kelas yang baik dan cantik namanya bu Mira. Bu Mira juga mengajar di kelasnya Unaiyah dan Unaiyah juga sudah mendapatkan teman yang baik namanya Vira". Kata Unaiyah yang sudah terbiasa menggunakan bahasa Indonesia fasih. Unaiyah merupakan anak yang pintar makanya dia cepat menyesuaikan diri. Di pikiran Unaiyah dia malas untuk menceritakan kejadian di kantin tadi. "Baguslah kalau begitu, nah sekarang kamu mandi terus makan habis itu istirahat, mama tenga mau ke toko dulu nyusul bapa tenga kasihan bapa sendirian dari tadi. Pintunya di kunci aja, mama tenga punya kunci cadangan". Kata tantenya Unaiyah yang langsung berdiri dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA YANG SEDERHANA TAPI ISTIMEWA
RomanceUnaiyah adalah seorang anak pindahan dari Ambon yang mendapatkan beasiswa di jakarta. Ia Menyukai Kelvin kaka kelasnya yang pernah membantunya tapi ternyata Kelvin menyukai temannya Vira. Unaiyah selama sekolah di jakarta ia selalu di ganggu oleh Fa...