Part35 💞 Antara Aku, Kamu dan Soal Matematika 💞

7 3 0
                                    

#Author_Pov

Unaiyah Fardin dan teman-teman yang lain sudah berada di ruang tunggu.  Setengah jam lagi olimpiade akan di mulai.

"Anak-anak ingat sebelum mulai jangan lupa berdoa. Kata bu Acha.  Mereka semua menganggukan kepala kompak. 
"Ini pesan ibu dengarkan baik-baik".
"AKU, KAMU,  dan Soal MATEMATIKA

AKU yang mencoba MENGETAHUI tentang KAMU..
AKU yang mencoba MENGERTI tentang KAMU dan aku yang mencoba MEMAHAMI tentang KAMU..
begitupun sebaliknya
Mengapa harus MENGETAHUI, MENGERTI dan MEMAHAMI?
jika itu adalah soal MATEMATIKA.. Maka hanya orang-orang yang suka MATEMATIKALAH yang akan mencoba untuk MENGETAHUI, mencoba untuk mengerti dan mencoba untuk MEMAHAMI.
Dan KAMU adalah orang yang suka dengan MATEMATIKA.
jika aku mencoba MENGETAHUI, MENGERTI dan MEMAHAMI itu artinya AKU SUKA KAMU dan MATEMATIKA "

kata bu Acha sambil tersenyum. Mereka semua kagum dengan kata-kata bu Acha membuat mereka lebih bersemangat dan rasa suka kereka kepada MATEMATIKA bertambah.

"Unaiyah, Fardin bu Mira telah menitipkan pesan ibu untuk kalian, walaupun kalian bukan dari kelas unggulan tapi ibu yakin kalian bisa mengimbangi mereka bahkan lebih dari mereka". Ucap bu Acha. Fardin dan Unaiyah sama-sama tersenyum.

                    🌹
Olimpiade telah dimulai,  olimpiade ini berbeda dengan yang lain. Mereka harus berpasangan dalam mengerjakan 1 bahan yang terdiri dari 50 soal.  Ini seperti olimpiade berkelompok tapi menggunakan kertas tidak menggunakan bel untuk dipencet atau kentongan.
Fardin dan Unaiyah tentunya berpasangan. Agar cepat menyelesaikan soal mereka berdua masing-masing mengerjakan 25 soal. Dalam hal ini mereka berdua sangat kompak.  Jika Unaiyah tidak tau atau lupa ia selalu bertanya pada Fardin sebaliknyapun begitu. Mereka tidak merebut bahan untuk mengisi jawaban.  Karena Unaiyah yang bertugas untuk mengisi jawaban serta mencari.  Fardin akan memberikan jawaban jika ia sudah mendapatkan jawabannya.

DIA YANG SEDERHANA TAPI ISTIMEWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang