#Unaiyah_Pov
pagi ini aku dijemput lagi oleh Fardin, Aku pikir ia sudah melupakan perjanjian konyol itu ternyata dia menarik kembali perjanjian itu..
Dasar Cowok Aneh..🌹
Setelah selesai upacara kami semua siswa SMA TB masuk ke kelas.
Saat aku masuk aku melihat Vira seperti sedang menunggu seseorang. Melihatnya ingatanku kembali pada kejadian kemarin. Tapi tak ku peduli aku sudah menyiapkan tekad dari kemarin. Aku masuk begitu saja tanpa memperdulikannya. Tiba-tiba Vira langsung memelukku. Pelan-pelan Aku melepaskan tangannya dari pinggangku.. Aku takut dibilang lesbi lagi walau jomblo tapi aku tu Normal.
"Nay gue minta maaf, sebenarnya kelvin sudah menceritakan semuanya ke gue. Karena rasa jealous gue yang besar gue nggak percaya dengan kata-katanya. Gue akan putus dengan Kelvin demi persahabatan kita, Gue tahu lo suka sama Kelvin gue rela lo dengan Kelvin asalkan persahabatan kita terjaga. Kata Vira menangis dipelukanku. Aku pun menghapus air matanya sambil tersenyum.Sebelum lo minta maaf, gue udah maafin lo kok. Lo tetap jadi sahabat terbaik gue dan jangan putus dengan kak Kelvin..
Buat apa gue harus pacaran dengan kak Kelvin jika dihatinya ada nama lo, Pertahankan hubungan kalian. Lo tetap sahabat terbaik gue. Kataku sambil tersenyum, walau Sejujurnya sakit tapi akan lebih sakit jika tidak dicintai. Batinku..
Vira memeluk ku erat..
Aku membalas pelukannya.🌹
Aku, Vira dan kak Kelvin berjalan ke kantin. Tapi tiba-tiba si mayat hidup tak berekspresi itu menghalangi jalan kita.
🌹
Walaupun kemarin aku dan dia sudah baikan tapi tetap saja kita akan saling bermusuhan. Seperti kucing dan tikus... Entahlah tapi aku senang mengejeknya.🌹
Mau apa lagi sih dia apa jangan-jangan dia mau menagih perjanjian konyol itu lagi. Hufg pasti gue akan tersiksa lagi.umpatku pelan.
Aneh disaat dia tidak mengagangguku, aku merindukannya tapi saat dia menggangguku, Aku malah ingin menghindar darinya.🌹
"Ikut gue kita dipanggil bu Mira ke ruangannya". Katanya berbisik padaku membuat kak Kelvin dan Vira menatap kami bingung.
🌹
Aku dan Fardin memasuki kelas bersamaan sehingga menimbulkan pertanyaan dari semua teman-teman di kelas. Terlihat jelas sekali mereka saling tatap menatap dan bisik-berbisik.
"Unaiyah, Fardin silahkan masuk". Ucap bu Acha guru matematika sambil tersenyum padaku dan Fardin."Lo tadi dari mana sama Fardin "?
Tanya Vira saat aku sudah berada di tempat duduk.
Tadi itu gue sama cowok aneh sok pinter itu keruangan bu Mira untuk membahas olimpiade matematika antar sekolah dan yang akan mendampingi kita itu bu Acha. Bisik ku pelan pada Vira.
"Haa seriusan lo". Tanya Vira kaget tapi tetap menjaga suaranya agar tidak memancing bu Acha. Gue mah oga sama dia, dia itu sok pinter. Katanya sehabis Mayat hidup itu pertandingan basket 3 hari berikutnya Baru olimpiade dimulai. Kataku kesal. Vira hanya menggelengkan kepala ia ingin melanjutkan kata-katanya tapi ia tahan karena takut dimarahi bu Acha.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA YANG SEDERHANA TAPI ISTIMEWA
RomanceUnaiyah adalah seorang anak pindahan dari Ambon yang mendapatkan beasiswa di jakarta. Ia Menyukai Kelvin kaka kelasnya yang pernah membantunya tapi ternyata Kelvin menyukai temannya Vira. Unaiyah selama sekolah di jakarta ia selalu di ganggu oleh Fa...