Part33 💞 Takut Karma 💞

9 2 0
                                    

#Unaiyah_Pov

1 minggu berlalu dengan cepat. Pertandingan antara SMA TB dan SMA Victoria sudah di depan mata.
Unaiyah, Vira, Kelvin dkk sudah berada diruang pertandingan. Mereka memilih tempat yang depan.

Walaupun Kelvin bermusuhan dengan Fardin tapi ia tidak ketinggalan untuk mensuport Fardin. Ia lakukan semua itu untuk sekolahnya dan paksaan dari Vira.

🌹

Unaiyah begitu semangat untuk mensuport Fardin. Entah mengapa ia selalu berdoa agar Fardin bisa menang. Padahal waktu pertandingan kemarin ia malah berharap Fardin kalah dan kelas Kelvin yang menang.

Mengingat hal itu Unaiyah takut karma akan berlaku. Ia takut doanya waktu itu terkabul.

🌹

Pertandingan begitu menegangkan, SMA victoria memanglah lawan yang begitu tangguh. Fardin selalu kesulitan untuk merebut bola dan selalu membuatnya hampir terjatuh.
Tapi melihat Unaiyah yang selalu meneriaki namanya dengan semangat seakan Unaiyah memberikan kekuatan untuknya.

🌹

Pertandingan semakin seru, skor poin antara SMA victoria dan SMA TB tidaklah berbeda jauh, 48:47. Di waktu-waktu terakhir Fardin mendapat bola. Ia makin gesit dalam mendribel bola. Ia kesulitan melihat lawan-lawannya menjaga kawasan mereka dengan ketat. Fardin melempar bola dari jarak yang jauh dari ring basket.
Waktu seakan berputar semakin lama bola itu melayang begitu pelan menuju ring.

Unaiyah takut harapan Fardin akan kalah di waktu itu akan terkabul.
Dan benar doa Unaiyah terkabul bola itu masuk ke ring...

🌹

Maksudnya Doa yang pertama yah, Hehehe serius amat sih bacanya.

🌹

Seperti di Film-film, Fardin memasukan bola di detik-detik terakhir tapi itu menjadi kenyataan.

Treepel point dan SMA TUNAS BANGSA menjadi juara dengan skor point 48:50.

🌹

Teman-teman serta guru-guru SMA Tunas Bangsa berteriak riuh senang sekaligus bangga.

🌹

Tim dari SMA TB mereka berlari menuju piala yang sudah menanti mereka. Tapi tidak dengan Fardin, ia malah lari ke arah penonton dan menarik Unaiyah ke tengah lapangan dan memeluknya. Sontak Unaiyah kaget tapi ia juga begitu senang melihat wajah cemburu dari cewe-cewe penggemarnya Fardin.
Fardin malah menggendong Unaiyah dan mereka berdua berputar bersama. Tanpa mereka ketahui Vira memotret mereka berdua.

DIA YANG SEDERHANA TAPI ISTIMEWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang