part25 💞 Surat tantangan 💞

24 4 0
                                    


#Author_Fardin

Dengan santai aku berjalan ke koridor sekolah menuju kelasku. Saat masuk kelas aku melihat Unaiyah sedang membaca buku. tapi sepertinya dia tidak membaca kayaknya dia sedang memikirkan sesuatu. Tiba-tiba dia menatapku,  aku membalas tetapannya dengan senyum miring acuh tak acuh. Sejujurnya aku tak ingin melakukan ini. Karena semakin ku menjauh darinya semakin sakit yang kurasakan.

Aku berjalan ke tempat duduk.  Aku menemukan selembar kertas dimejaku.  Aku yakin pasti ini dari Unaiyah.
Robi lo tau nggak siapa yang naruh kertas ini dimejaku. Ucapku keras memancing Unaiyah. Dugaanku benar, Unaiyah sempat melirik sedikit ke arahku. 
"Nggak tau tuh". Jawab Robi.
Aku membaca isi surat tersebut.

"Kalau lo berani,  gue tunggu di lapangan basket setelah pulang".
PERTANDA KELVIN

Kelvin? Batinku

                        
                                 🌹

Setelah pulang akupun menuju lapangan basket, Ternyata Kelvin sudah berada disana membuatku jijik melihatnya.
Ngapain lo nyuruh gue datang kesini. Tanyaku.
''Lo tu cowo pengecut sukanya bikin cewe nangis". Katanya dengan wajah menantang. Maksud lo apa?  Tanyaku tak paham. "Kemarin lo buat Unaiyah menangis di kelas dan kemarin sore juga Unaiyah menangis ditaman dan itu semua karena lo pengecut". Katanya yang langsung memukul wajahku. Aku hampir terjatuh kemudian aku membalas, satu pukulanku mendarat di wajahnya. "Stop". Teriak Vira yang datang bersamaan dengan Unaiyah.
Sial. Umpatku pelan.
Vira langsung berlari menuju Kelvin dan membantunya berdiri.
"Lo apa-apaan sih". Kata Vira marah. Aku tersenyum miring. Tanya saja pacar lo.  Kataku langsung berbalik untuk pergi,  tapi Unaiyah menghalangi jalanku. Aku dan dia saling beehadapan, aku melihat matanya seakan ingin mengatakan sesuatu tapi tertahan. 
"Lo nggak apa"? Tanya sambil menunduk. Urus aja tu cowok kesayangan lo.  Kataku dan langsung pergi meninggalkan mereka.

DIA YANG SEDERHANA TAPI ISTIMEWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang