#Author_UnaiyahAku mengejar Vira tapi aku kehilangan jejaknya. Aku mencarinya di belakang sekolah, gedung sekolah, taman sekolah, bahkan perpustakaan tapi aku tak juga mendapatkannya. Vira dimana yah?., oh iya kantin. Kataku. Saat aku ke kantin aku melihat Vira sedang berdebat dengan kak Kelvin banyak juga yang memperhatikan mereka. Akupun menghampiri keduanya.
Vira.. Panggilku. Vira menatapku marah.
"Kalian berdua urusin aja urusan kalian". Kata Vira yang langsung mendorongku membuatku terjatuh. pada saat aku ingin mengejarnya tapi di tahan oleh kak Kelvin.
"Biar gue aja yang ngomong sama Vira". Setelah kak Kelvin pergi mataku yang mulai memanas sudah tak tertahan lagi, ingin rasanya aku menangis tapi tertahan saat aku melihat Fardin yang memperhatikanku. Aku langsung pergi ke toilet, disitulah aku menumpahkan semua tangisanku.
Perjuangan hatiku yang rela meninggalkan orang yang kucintai demi persahabatan sudah tak ada harganya lagi. Perjuanganku telah sia-sia.🌹
Pelajaran kedua dimulai, aku ingin mengatakan pada Vira bahwa ia salah paham. Aku menghampiri Vira tapi ia selalu menghindar.
"Robi kita tukaran tempat dulu yah". Kata Vira pada Robi dan Robi duduk disampingku. Aku mengurungkan niatku dulu untuk sementara karena Vira sedang marah.
Pikiranku benar-benar kacau, Robi yang sedari tadi senyum denganku tak ku hiraukan.
"Unaiyah gue mau ngomong sesuatu sama lo, Unaiyah lo dengerin gue nggak". Tanya Robi. Eh apa Rob. Tanyaku. "Gue mau ngomong". Ngomong apa?
"Besok kan hari ulang tahun gue, lo datang yah ingat jam 8 pagi nih undangannya. Yang lain udah gue kasih dan ini punya lo". Kata Robi dengan bahagia. Sejujurnya aku tak ada mood untuk datang. Insha Allah yah kalau gue nggak sibuk. Kataku buat Robi agar ia tidak tersinggung jika aku mengatakan untuk tidak bisa datang di acara ultahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA YANG SEDERHANA TAPI ISTIMEWA
RomanceUnaiyah adalah seorang anak pindahan dari Ambon yang mendapatkan beasiswa di jakarta. Ia Menyukai Kelvin kaka kelasnya yang pernah membantunya tapi ternyata Kelvin menyukai temannya Vira. Unaiyah selama sekolah di jakarta ia selalu di ganggu oleh Fa...