Part31 💞 Kisah Fardin 💞

11 2 0
                                    

#Author_Pov

Sesampainya dirumah Fardin, sambil menunggu Fardin ganti pakaian.  Unaiyah memilih untuk duduk dirumah santai yang terbuat dari besi bercat putih, disamping itu terlihat taman yang indah, rumput hijau tertanam beberapa bunga yang terawat cantik nan harum.  Disampinya juga ada kolam renang menambah kenyamanan tempat itu. 
Unaiyah merasa Fardin seperti pemeran Akhtor kaya raya yang selalu ia baca di aplikasi wattpad dan novel-novel yang ia pinjam dari teman-temannya. 

"Non mau pesan apa"?  Tanya bibi mengagetkan Unaiyah dari lamunannya. "Eh apa aja bi". Jawab Unaiyah tersenyum kikuk. 
"     Bi    " panggil Unaiyah sebelum bibi pergi.  "Ada apa non"? Tanya bibi.  "Eh maaf bi udah lancang,  Unaiyah mau nanya Ayah Fardin kerjanya apa?, terus bunda juga kok bunda sibuk terus yah,  Unaiyah juga tidak pernah liat ayahnya Fardin tu". Tanya Unaiyah penuh hati-hati. Bibi tersenyum dengan pertanyaan Unaiyah tapi ada juga sesuatu yang bibi berikan dari senyuman itu.

                              🌹

"Ayah den Fardin itu sudah meninggal waktu den Fardin masih smp kelas ". Seketika Unaiyah kaget denagn pernyataan bibi.  "Me-meninggal karena apa bi"? Tanya Unaiyah sedih.  "Karena kecelakaan non, nah mulai saat itu perusahaan di pegang oleh nyonya. Sambil nunggu den Fardin lulus SMA dulu baru den Fardin mengurus perusahaan itu.  Karena den Fardin anak tunggal makanya Farstar group akan dipegang oleh den Fardin nanti dengan catatan den Fardin harus memiliki kekasih. 
Tapi dari kejadian itu sikapnya den Fardin berubah,  dia lebih menjadi pendiam dan dingin. Setiap kali dijodohkan dia selalu menolak dengan keras.  Tapi semenjak den Fardin dipindahkan ke SMA TB seminggu kemudian sikap den Fardin berubah  semakin aneh. Ia sering senyum-senyum sendiri. Bahkan nyanyi-nyanyi dikamar mandi.  Sampai nyonya kira den Fardin udah nggak waras". Mendengar pertanyaan dari bibi Unaiyah tersenyum geli.

"Waktu den Fardin membawa non kesini, bunda dan bibi sangat senang sekali.  Karena non itu perempuan pertama yang di kenalkan den Fardin ke bunda.  Bibi pikir den Fardin tu berubah karena non kali yah". Kata bibi sambil tersenyum menggoda Unaiyah.
Unaiyah malu dengan ucapan bibi membuat pipinya merah merona. 
"Ceritain gue yah". Kata Fardin yang datang tiba-tiba membuat bibi dan Unaiyah kaget.

DIA YANG SEDERHANA TAPI ISTIMEWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang