Baca saja profil ini jika kau masih bingung..
Itu yang dikatakan Bangchan sebelum menyerahkan ponselnya pada Y/n, gadis itu menerima ponsel Bangchan dan mulai membaca artikel yang tertampil disana.
Dan tak lama setelah itu Felix keluar dengan keadaan sudah rapi, Y/n meminta izin untuk kembali ke kamarnya dan bersiap, namun ia masih membawa ponsel milik Bangchan.
Selama di dalam mobil perjalanan menuju tempat entah dimana itu, Bangchan bilang ingin mengajak Felix untuk jalan-jalan sebelum mereka mulai disibukkan dengan gladi sebelum perfome besok.
Y/n yang duduk di bangku belakang masih fokus dengan ponsel milik Bangchan, gadis itu tidak mau mengalihkan perhatian dari artikel panjang itu.
Kim Familly
Keluarga Kim adalah salah satu keluarga Bangsawan asal Korea Selatan yang sangat terkenal hingga ke mancanegara. Semua Perusahaan yang dikelola keluarga Kim berjalan sukses dan menjadikan keluarga ini menjadi orang terkaya di Korea, bahkan Asia. Perusahaannya memiliki banyak anak cabang di Asia bahkan sampai Benua Eropa.
Profil keluarga Kim
Kim Kibum - Im Yoona
1. Kim Joonmyeon
2. Kim Jongin
3. Kim Minhyun1. Kim Joonmyeon- Bae Irene
~ Kim Y/n2. Kim Jongin - Kim Krystal
~ Kim Seokjin
~ Kim Yoongi
~ Kim Hoseok
~ Kim Namjoon
~ Kim Jimin
~ Kim Taehyung
~ Kim Jungkook
~ Kim Sohyun
~ Kim Shinhye3. Kim Minhyun - Lim Nayoung
~ Kim Minyoung
~ Kim SeungminKim Joonmyeon Family
Menikah dengan Bae Irene, desainer terkenal asal USA.
1. Kim Y/n (Penari, koreograper, penulis lagu, penulis buku)
Kim Jongin Family
Menikah dengan Kim Krystal, mantan Miss Korea dan Model.
1. Kim Seokjin (Idol and CEO in Kim's entertainment)
~Kim Yeonjun (Idol)2. Kim Yoongi (Idol, Produsser, and Composer)
~Kim Hyunjoon (Idol)3. Kim Hoseok (Idol, Kepala sekolah Kim's Performance Art School)
~ Kim Jisung (Idol)4. Kim Namjoon (Idol, CEO in RM Entertainment)
~ Kim Byungchan/ Bangchan (Idol)5. Kim Jimin (Idol, pemilik 25 sekolah menari dan bela diri yang tersebar di seluruh Korea Selatan)
~ Kim Hyunjin (Idol)
~ Kim Ryujin (Idol)6. Kim Taehyung (Idol, Aktor)
~ Kim Taehyun (Idol)7. Kim Jungkook (Idol, Model, Aktor)
~ Huening Kai Kim (Idol, Model)8. Kim Sohyun - Hansol Chwe/Choi
~ Choi Soobin (Idol)
~ Choi Yuna (Idol)9. Kim Shinhye
Kim Minhyun Family
Menikah dengan Lim Nayoung, seorang psikiater dan dokter kejiwaan terkenal Korea.
1. Kim Minyoung (Model, Aktris)
2. Kim Seungmin (Idol).
.
.
.
."Kita sudah sampai,"
Y/n mendongak, Bangchan yang menyetir terlihat menatapnya lewat kaca mobil. Gadis itu mengangguk lalu mengembalikan ponsel milik Bangchan.
Felix turun lebih dahulu lalu membukakan pintu belakang untuk Y/n, setelah itu disusul oleh Bangchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me (TTU Season 2) [SELESAI]✔
Fanfiction[IMAGINE PROJECT] BOOK 2 KIM UNIVERSE Ketika sesuatu terlihat sama, bukan berarti yang sudah hilang kembali lagi.. Dan ketika benar kembali, maka itu tidak akan sama seperti dulu.. Season 2 of The Truth Untold ⚠️Disarankan baca The Truth Untold dulu...