Ini semua gara-gara alarm sialan, siapa sih yang setel alarm gue jam setengah tujuh? Kalo bukan kak dahyun pasti si tetangga sialan itu.Biasanya si ketos sok cool itu nunggu di halte lah sekarang gak ada jadi gue berangkat sendiri tadi. Pokoknya gue gibeng tuh si seungmin.
Brak. . .
"Aduh pleaselah jalan tuh yang ben-NAH INI SI AKTOR YANG NYEBABIN GUE TELAT. HEH MAU KEMANA LO SEUNGMIN???" Iya gue tadi nabrak Seungmin.
Tapi kenapa dia aneh gitu. Biasanya jahil, senyum gila. Lah sekarang diem-diem aja tuh anak.
Udah ah masa bodo, nanti aja ngasih pelajarannya dirumah. Sekarang gue mau kekelas takut Bu Sejeong udah masuk.
Tettt..
Emang ya kalau pelajaran yang kita suka itu waktu gak kerasa udah abis aja. Kalau pelajaran kayak fisika sama Kimia satu menit aja berasa satu jam.
Pas gue mau keluar buang rautan pensil entah milik siapa yang ada dimeja gue, eh gue ngeliat Guno udah nyender dipinggir tembok kelas.
"Ya Allah ganteng banget sih ciptaan-Mu itu." Batin gue terheran-heran.
Gue pura-pura lupa aja gitu biar dia ngode sendiri.
"Eh Guno lagi ngapain??" Tanya gue
"Ya nunggu kamu lah. Kan mau ngantin bareng." Kata Jyunhao sambil memamerkan senyumnya.
Eh ternyata emang dia itu peka
, duh calon suami :')"Oh yaudah tunggu bentar ya ini gue ngeberesin dulu buku." Kata gue.
"Iya udah sana jangan lama-lama entar saya kangen." Katanya sambil ngacak-ngacak rambut gue.
Hshshshs.
Sekarang gue lagi ada dikantin sama Guno. Dia perhatian banget, dan yang buat gue gak berhenti senyam-senyum itu dia tahu makanan kesukaan gue dikantin. Gado-gado.
kan baper :')
"Oh iya tadi pelajaran bu sejeong ngegambar ya?" Tanya Guno sambil nyedot milk teanya.
"Iya. Padahalkan gue kira nyanyi gitu. Ngegambar lagi ngegambar lagi bosen nih." Kata gue pura-pura melas.
"Hahahaha. Kalau kelasku sih udah bagian yang nyanyi. Kayaknya kelas kamu minggu depan deh bagian nyanyi." Jelas sambil senyum. Ini anak kenapa senyum mulu gak tau kondisi banget gue lagi salting ini woy!!
"WEH NGAPAIN DISINI BERDUAN MULU??!! IKUT GABUNG YA." ini bukan seungmin melainkan Jisung mantan gue. Tapi Seungmin ada dibelakangnya mukanya kusut ditekuk gitu. Itu anak kenapa sih?
Pengen gue ledotin sambel jadinya.
"Boleh." Kata Guno.
Jisung duduk disamping Guno sedangkan seungmin disamping gue. Kenapa gue deg-degan lagi sih ah?
Gue sama seungmin sempet lirik-lirikan tapi dia langsung buang muka.
"Kasian Sa, si Seungmin diem mulu dari tadi. Lo jahatin seungmin yah dirumah?" Goda Jisung. Sumpah kenapa gue bisa suka sama jisung waktu smp??
"Loh kalian serumah?" Tanya Guno dengan wajah kagetnya.
"Iya." Ini si Jisung ngomporin mulu dari tadi.
"Enggak dia tetangga gue No." Jelas gue sambil senyum tapi mata gue ngelirik sinis si Tupai Jisung. Dia nya cuman cengengesan doang.
Nyengir tuh sampe gigi lu kering.
Pas gue mau nyuapin gado-gado gue. Tiba-tiba tangan si seungmin megang tangan kanan gue.
Hap
Seungmin makan suapan gado-gado terakhir gue. Tapi yang gue fokuskan kali ini adalah wajah gue sama dia bener-bener deket.
Tok
Gue getok kening seungmin pake sendok bekas suapannya tadi dan pergi dari kantin walaupun Guno manggil gue berulang-ulang.
"Kenapa deg-degan sih maleeen?!?!"
Duh stray kids come back, pada ganteng semua jadi ingin memiliki.
Dalla Dalla Yeah
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga || Kim Seungmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Isabella yang harus sabar menghadapi Seungmin si tetangga sebelah yang kelewat overaktif. "SEUNGMIIN JANGAN GIGIT PIPI GUE NANTI RABIES." "Ya maaf Sa, abisnya lo lucu sih." Republish : 15 Juni 2019 End : 29 Januari 2020