🌻 팔 🌻

2.5K 303 18
                                    

Author pov

Gadis berambut sebahu itu masih tertidur pulas dengan bantal yang menutupi hampir seluruh wajahnya.

"ISABELLA BANGUN KAMU!!" Teriak wanita paruh baya yang diyakini adalah ibu dari Isabella.

Gadis itu langsung terduduk kaget setelah mendengar suara ibunya.

"Kamu tuh ya ini udah jam 6. Sekarang hari rabu bukannya kamu itu bagian piket pagi!!" Ucap ibunya sambil menjewer telinga Isabella.

"Awh i-iya bu maaf, aduh jangan dijewer ibu sakiit." Jeritnya sambil memegang daun telinga yang ditarik ibunya.

"Bu aku berangkat dulu ya. Aku gak sarapan dirumah, aku bawa bekal. Assalamualaikum." Pamitnya setengah teriak dari pintu depan.

"Iya hati-hati." Jawab ibunya dari dapur.

Saat gadis itu membuka gerbang dia kaget. Soalnya gak biasa gitu si seungmin naik motor, pinjem buat ke alfajuni aja pasti ditoyor sama bang wonpil. Apakah ini gara-gara dia nonton konser bang wonpil kemarin?

"Gue kira lo lupa caranya naik motor?" Tanya Isabella sambil menepuk pelan pundak pemuda itu.

"Hhh bawel lo lele. Cepet naik. Bang wonpil lagi gak ada matkul dan juga karena konser kemarin malam jadi dia mau bokep dulu." Jawabnya enteng.

Buk

Kayaknya gak ada sehari aja gitu kata gak mukul Seungmin dalam kamus Isabella.

"Lambemu mas!! Tinggal ngomong tidur aja kenapa harus diplesetin sih." Kata Isabella lalu meraih helm berwarna biru dari pelukan seungmin dan naik keatas motor beat hitam milik pemuda itu.

Senyuman terukir dibibir pemuda itu saat melihat gadis didepannya kesal oleh ulahnya.

"SATU DUA, TIGA EMPAT ,LIMA ENAM ,TUJUH DELAPAN."

"SIAPA RAJIN KESEKOLAH CARI ILMU SAMPAI DAPAT."

"AKU SENANG SUNGGUH SENANG."

"Heh Jaemin bisa gak sih  lo gak buat gue murka!!" Kesal Isabella.

Iya dari tadi kelasnya ribut terus, apalagi Jaemin yang tiba-tiba nyanyi lagu anak TK di depan temen kelasnya. Kalau suaranya bagus kayak suara bang wonpil sih it's oke. Tapi ini masalahnya suara jaemin bisa ngebuat kaca seluruh sekolah pada pecah.

"Yee terserah gue ya lampir." Jawabnya sambil memeletkan lidahnya.

Isabella yang moodnya lagi ancur gara-gara tadi piket pagi gak ada yang bantuin dia. Langsung aja dia ngelempar tempat pensil milik Ika ke mukanya jaemin.

"Gak kena wlee." Kata Jaemin lalu oknum tidak bertanggung jawab itu kabur keluar kelas dan dengan bodohnya Isabella malah ngejar Jaemin dengan tanganya yang megang tempat pensil itu sambil dikeataskan.

"Jangan kabur lo Dahlan!!" Teriak Isabella di koridor.

Tapi sayang seribu sayang kaki isabella langkahnya gak selebar langkah jaemin dan nafasnya pendek jadi mudah lelah. Dia akhirnya tidak bisa menyusul jaemin yang sudah berlari jauh.

"Awas aja tuh anak, balik ke kelas tinggal kepala doang yang nyisa!" Batinya kesal.

"Isabella!!" Panggil seungmin dari koridor yang otimatis gadis itu langsung menoleh pada sumber suara.

"Lagi ngapain lo dikoridor terengah-engah kayak gitu? Abis kepergok berbuat yang iya-iya yah?" Goda seungmin sambil mendekatkan mukanya pada Isabella yang otomatis tangan kanan isabella yang sedang memegang tepak pensil itu langsung menahan muka seungmin dengan itu.

"Sok tahu lo ferguso!!" Kata Isabella sambil menyubit lengan pemuda itu.

"Aduh sakit!!" Jerit seungmin pura-pura. Ya cubitan isabella gak  bakal mempan dilengan seungmin.

Isabella tak peduli, karena dia tahu kalau pemuda itu sedang berpura-pura. Dia langsung mengubah mimik mukanya menjadi lebih datar. Seungmin yang ngeliat itu langsung cengengesan.

"Eh dari pada lari-larian dari kenyataan mending bantu gue buat nata buku diperpus yuk." Kata Seungmin lalu merangkul Isabella.

"Alah alibi lo Antinio. Tapi ayo dah."Jawab Isabella sambil berusaha merangkul balik seungmin tapi sayang seungmin lebih tinggi darinya yang membuat gadis itu harus berjalan sambil jinjit.

Seungmin hanya bisa terkekeh melihat tingkah tetangganya yang terlihat gemas di matanya.

Seungmin hanya bisa terkekeh melihat tingkah tetangganya yang terlihat gemas di matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tetangga || Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang