Ujian udah selesai dan sekarang sekolah gue ngadain pekan olahraga antar kelas. Yang mana siswa harus berpartisipasi semua entah itu ikutan lomba atau cuman jadi penyemangat bayaran. Gue?? Enggak gue gak ikut apa-apa. Males intinya.Sekarang gue lagi duduk di bawah pohon mangga pinggir kelas. Lagi ngeliatin anak kelas main lawan kelasnya seungmin.
Setelah putus dari guno gue ngerasa lega walaupun masih kepikiran penjelasaan guno waktu itu. Dan semenjak itupun gue gak ketemu guno. Entah gue yang makin acuh sama sekitar atau guno yang ngejauh?
Pritt!!!
Permainannya selesai dan akhirnya anak kelas yang menanginnya. Huh untung!! berarti gue gak jadi bahan usilan si seungmin.
"Saa minta minum."
Nah baru aja diceritainkan, orangnya udah datang. Bukannya kumpul sama anak kelasnya malah kesini coba??
Tapi gimana ya, kasihan ngeliat seungmin yang melas banget.
Akhirnya gue kasih tupperware punya gue ke seungmin. Tenang masih full, belum gue minum jadi enggak indirect indirectsan.
"Makasih." Ucap seungmin sambil senyum manis.
Lalu dengan tidak tau malu seperti biasanya seungmin ngerangkul gue. Untung siswa lagi fokus nonton , untung disini sepi.
"Lepas." Ucap gue dingin.
Seungmin cuman cengengesan habis itu dia ngelepasin rangkulannya. Tapi detik berikutnya dia ngambil tangan gue.
Seungmin ngelus tangan gue pelan lalu matanya natap manik mata gue. Udah lama gue enggak ngeliat binar dari hazel kecokelatan itu. Rasanya ditatap kayak gini nyaman banget. Gue juga ngerti kok sama perasaan gue. Gue enggak pura-pura sok tahu atau pura-pura menghindar.
Seungmin selalu ada buat gue. Sampai suatu hari gue gak sadar kalau hati gue udah berpihak sama pemilik hazel cokelat itu. Gue paham.
"Sa."
"Sa!"
"Hah!! Apa min??" Kaget gue.
Seungmin bukannya ngejawab dia malah senyum sambil ngusap rambut gue yang sengaja gue urai.
Terus matanya nunjuk kepergelangan tangan gue. Dan ternyata dari tadi seungmin masangin gue gelang.
Terus tiba-tiba tangan seungmin ada di atas tangan gue.
Ternyata dia mau nunjukin kalau dia juga pake gelang yang sama kayak gue.
"Makasih." Ucap gue sambil senyum ke seungmin.
"Sama-sama tetangga kesayangannya seungmin."
Gue paham akan semuanya kalau gue udah jatuh cinta sama seungmin.
Sepulang sekolah niatnya mau ngembaliin buku malah perpustakaanya udah tutup. Jadi gue sekarang lagi nunggu kak dahyun. Tapi tiba-tiba aja sebuah mobil silver berhenti di depan gue.
Gue bingung kenapa dari sekian tempat kosong mobil itu harus parkir didepan gue hingga seseorang yang gue kenal keluar dari mobil itu sambil melambaikan tangannya.
"Om Yuta!!!"
Gambaran gelang yang dipake Isabella sama seungmin
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga || Kim Seungmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Isabella yang harus sabar menghadapi Seungmin si tetangga sebelah yang kelewat overaktif. "SEUNGMIIN JANGAN GIGIT PIPI GUE NANTI RABIES." "Ya maaf Sa, abisnya lo lucu sih." Republish : 15 Juni 2019 End : 29 Januari 2020