🌻 십 이 🌻

1.9K 243 11
                                    

Sekarang gue lagi ada dibutiknya tante Mira alias adiknya Ibu gue. Untung aja tante gue punya butik. Sebenernya gue gak mau ngelakuin ini dan bertekad besok buat gak sekolah.

Eh manusia tetangga sebelah malah ngasih tau Ibu, yang ngebuat Ibu gue antusias banget kek yang mau nonton konser oppa. Dan berakhir gue disuruh ke butik tante gue ditemani Seungmin Laknat Alvareza.

Dan gue udah cape bolak balik dari kamar ganti keruang tunggu buat ngenilai kebaya yang gue pake ke seungmin.

"Ih gak cocok warnanya."

"Terlalu mencolok buat kulit lo yang kurang putih."

"Yang itu ketat banget. Itu lo nyeplak!!"

"Ganti."

"Ganti."

"Gan-."

"Kalau gini terus nanti pulang kemaleman Seungmin, lama-lama gue make baju gamis pake kerudung panjang bercadar. Dari tadi gak boleh mulu heran." Kesal gue.

"Yaudah ambil yang pertama aja kayaknya cocok deh kalau dipikir-pikir." Jawabnya cengengesan pengen banget gue pukul pake manequin dipinggir gue.

Gue dalam hati :

Gue dalam hati :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Setelah acara ke butik, gue sama seungmin mampir dulu ke salah satu minimarket.

Gue mau beli agar-agar yang disuruh Ibu. Katanya sih mau buat makanan rumahan biar gue gak jajan sembarangan diluar. Padahalkan gue jarang keluar rumah sekali keluar cuman buat sekolah, kerja kelompok atau suatu kepentingan.

Setelah membeli barang titipan Ibu, gue sempet ngeliat orang yang mirip Guno lagi nelungkupin wajahnya dilipatan tangan yang lagi megang bir.

Pas gue mau ngedeket kearah orang itu si seungmin malah manggil gue buat cepetan pulang.

Sial memang si seungmin. 

Gue gak mau suudzon tentang kemiripan orang tadi sama guno tapi dari perawakannya orang itu memang kayak guno.

"Turun lo. Betah bener duduk diboncengan motor gue sambil meluk , mana nyender lagi." Jelas Seungmin.

Sumpah demi apapun gue kalau lagi bengong emang kayak gitu gak inget sikon. Tapi kenapa gue harus meluk sama nyender dipunggungnya.

Gue langsung turun dari motor seungmin dan dipastikan muka gue merah sekarang.

"Nyaman ya?? Mau lanjut gak??" Tanya seungmin sambil menaik turunkan alisnya.

Bodo amat gue gak denger dan langsung ninggalin seungmin.

"Heh kampret mau kemana?" Tanya seungmin sambil narik pergelangan tangan gue. Padahal dia masih duduk di motor tapi pas narik gue gak jatuh.

"Apa??" Tanya gue acuh.

"Helm punya gue masih ada dikepala lo btw." Jelasnya yang membuat gue langsung mencopot dan ngelempar helm biru kesayangannya itu.

"Yaelah malu mah bilang."

Bodo gue gak denger lagi pake beha.

I'm so hot Nanananega ~

I'm so hot Nanananega ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tetangga || Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang