Kamar itu udah setengahnya dari kehidupan gue. Ketika anak-anak seusia gue lagi enak-enaknya nongkrong diluar bersama doi. Gue lebih ngehabisin hari-hari gue dikamar buat nonton MV dan drama.Sekarang gue lagi ngestalk akun ig-nya realstraykids. Buset dah kenapa ya Hyunjin ganteng banget??!!Heran gitu gue liatnya. Andaikan, dikelas gue laki-lakinya ada lah satu gitu yang mirip Hyunjin, berkah gue dikelas. Pulang telat juga mau gue.
Tring. . .
Sebuah notifikasi whatshaap muncul di layar handphone gue.
+6285xxxxxx
Sa ini saya Jyunhao.Gue langsung terlonjak kaget pas baca pesannya. Langsung aja gue buka pesannya dan ngeliat profilnya.
"Guno!!!!!" Jerit gue dalam hati.
Ini bener guno bukan sih?? Gue enggak mimpikan?!?! Dia bisa tahu nomor gue dari siapa?? Ya allah siapapun dia yang ngasih tau nomor gue semoga hidupnya berkah.
Gunooo♥
|Sa ini saya Jyunhao
Oh iya |
Ada apa no? |Gunooo♥
|Gak sih cuman pengen chattan aja."IBU ISA UDAH GAK NAPAK!!"
Gunooo♥
|Lagi apa ?
Lagi belajar takut ada ulangan besok |
Alibi banget gue. Ya namanya jaga image biar gak ilfeelkan padahal mah gue tau besok gak ada ulangan.Gunooo♥
|Ganggu ya??
Eh enggak kok. Santai aja kali no.|Gunooo♥
| Oh gitu. Yaudah lah saya takut
ngeganggu kamu. Besok ngantin
bareng yuk."Jawab iya gak yah. Eh bentar tapi dia udah putus belum sih dari Karina ya?"
Nanti pacar lo marah, gue gak mau|
tanggung jawab NoGunooo♥
| Saya sama Karina udah gak ada apa-apa lagi sa."IBUUU AKU MAU PELUK HYUNJIN NIH LAMA-LAMA!!"
"ADEK JANGAN BERISIK KAK DAHYUN LAGI BELAJAR!!" teriak Ibu gue dari ruang TV.
Oke|Gunooo♥
| Yaudah nanti saya jemput ya.
Semangat belajarnya jangan tidur
malem-malem :)"IBUUUU AKU BUTUH OKSIGEN."
Iya tau gue emang lebay tapi ya gimana lagi di chat DOI mana tahan hati gue.BRAK. . .
"Astagfirullah!!" Kaget gue sambil ngelempar bantal ke arah pintu.
"Ya allah masa pangeran datang disambutnya sama timpukan bantal."
Ini si seungmin asal masuk aja. Ibu kemana sih? Masa kembaran tanos bisa masuk. Gak deh seungmin juga ganteng tapi nyebelin.
"Kalau mau masuk kamar tuh ucapkan salam kek, ketok-ketok kek." Kesal gue pada Seungmin.
"Ya maaf sih. Oh iya besok pulang sekolah anter gue nonton bandnya bang wonpil ya?" Kata Seungmin sambil matanya mengerjap-ngerjap.
"Cacingan nih anak."batin gue.
Karena gue moodnya lagi bagus gue iyain aja perkataan Seungmin. Dan dengan begitu polosnya seungmin meluk gue. Ya gue sih udah biasa dipeluk kayak gini sama ni bocah, cuman ini kenapa jantung gue deg-degan parah. Apa gue mengalami gejala gagal jantung???
"Min tau gak tadi gue dichat sama Guno. Katanya dia mau ngajak ngantin bareng besok. Duh gue kan-Awh lo apa-apaan sih min noyor kepala gue?!" Kata Gue ngaduh kesakitan karena dengan tiba-tiba kepala gue ditoyor sama seungmin kenceng banget.
Gue ngeliat muka seungmin sepet banget gitu. Habis itu dia keluar kamar dan ninggalin gue dengan banyak pertanyaan dikepala gue.
"Apa seungmin lagi nahan berak ya?" Batin gue.
AADS
Hiyahiyakontet
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga || Kim Seungmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Isabella yang harus sabar menghadapi Seungmin si tetangga sebelah yang kelewat overaktif. "SEUNGMIIN JANGAN GIGIT PIPI GUE NANTI RABIES." "Ya maaf Sa, abisnya lo lucu sih." Republish : 15 Juni 2019 End : 29 Januari 2020