Yang harus kalian tahu sekarang gue kena skors 1 minggu sama pihak sekolah.
Gue udah ngejelasin dari awal ke pak Jinhwan kalau gue enggak nyuri sepeserpun uang kas, karena dari jam istirahat tadi gue ada diruang guru. Tapi yang namanya cuman sebatas siswa biasa ya tentunya gue kalah sama penjelasan jungmo.
Pihak sekolah seolah-olah percaya sama omongan jungmo. Anak wakil kepala sekolah emang punya hak tinggi juga disekolah. Harusnya gue pindah ke swasta aja waktu itu.
Jalanan komplek udah sepi karena ini udah pukul 9 malem yang artinya gue udah 5 jam ada disekolah setelah bel pulang berbunyi.
Yang gue lakuin selama itu disekolah adalah nangis 1 jam sisanya ketiduran. Guno yang niatnya mau nyamperin gue malah gak jadi karena gue nolak buat disamperin sama siapapun, termasuk dia.
"Aku pulang-
PLAK!!
"BISA-BISANYA KAMU NGINJAKIN KAKI DIRUMAH INI!! UDAH PUAS KAMU BIKIN IBU SAMA AYAH MALU SAMA KELAKUAN KAMU!! HAH!!"
Bukannya disambut hangat gue malah dapat tamparan dirumah.
"BUAT APA HAH ?! KAMU NYURI UANG KAS KELAS!! ENGGAK CUKUP KAMU IBU KASIH UANG BEKEL!! KALAU ORANG TUA NANYA ITU DIJAWAB ISABELLA!!!!"
Gue natap manik mata ibu sambil pegang pipi gue yang kena tampar tadi."Denger bu,aku sama sekali gak nyuri uang kas?? Aku yang seharusnya marah sama kecewa ke ibu." Jelas gue parau.
"APA MAKSUD KAMU?!?!"
"Apa maksud aku??" Tanya gue menunjuk diri sendiri.
"Maksud aku, kenapa ibu nyembunyiin hal semacam itu sama aku dan kak dahyun??" Tanya gue.
"A p a m a k s u d k a m u?!?!?!?" Tanya ibu lagi dengan penuh penekanan.
"Kenapa ibu nyembunyiin fakta kalau ibu sama ayah itu udah gak ada hubungan apa-apa lagi??"
Gue liat ibu tertohok sama pertanyaan gue tadi. Dan selanjutnya yang gue lakuin adalah langsung nutup pintu dan ninggalin ibu yang mematung di dalam sana.
Pokoknya gue mau ketempat dimana gue gak mau ada siapapun disana, supaya gue bisa numpahin rasa amarah dan kesel gue disana.
Semesta bener-bener gak sepenuhnya berpihak sama gue. Kenapa masalah yang nimpa gue seberat ini??
Gue berjalan menelusuri taman komplek yang udah sepi dan pada akhirnya gue nangis disana. Bodo amat ada yang denger juga.
"Isabella!!" Sahut nenek gue dari arah dapur.
Jadi sekarang gue memutuskan buat tinggal dulu dirumah nenek gue dari pihak ibu untuk sementara waktu. Karena dari pihak ayah gue itu udah enggak ada jadi gue dateng ke rumah nenek yang jauh banget dari rumah sama sekolah dengan sisa uang jajan gue yang menurut gue masih cukup buat naik angkutan umum.
Gue udah ceritain semuanya ke nenek. Dan ternyata beliau udah tau semuanya tentang Ibu dan ayah gue.
"Ada apa??" Tanya gue sambil menghampiri beliau yang sedang menikmati secangkir teh manis.
"Bangunin kakakmu. Katanya dia ada jam pagi tapi belum bangun-bangun." Jelas beliau lalu gue beranjak pergi menuju kamar tamu.
Kak Dahyun juga udah tau semuanya. Ternyata dia gak nginep dirumah temennya melainkan kabur dari rumah dan nginep dirumah nenek. Pas gue cerita tentang masalah yang gue hadapi ke kak Dahyun dia nangis sesenggukan sambil bilang,
"Masalah adek gue berat banget, yang sabar gue yakin bakal ada jalan keluarnya." Katanya.
"Kak Dahyun bangun!!! Bukannya ada jam pagi ya!! Ntar Pak Jinyoung marah lagi sama kakak karena telat!!" Teriak gue sambil goyang-goyangin badan Kak Dahyun.
"Dosennya ada perlu jadi sekarang free." Jelasnya yang masih dengan keadaan matanya masih merem.
"Udah ah sana. Gue masih mau lanjut tidur." Katanya ngusir.
"Ye dasar!!"
Lalu gue ninggalin kak Dahyun dan segala khayalan dimimpinya itu.
"Nek- LOH!!!"
"Hai, long time no see."
siapa tuuuh yang ketemu sama Isa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga || Kim Seungmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Isabella yang harus sabar menghadapi Seungmin si tetangga sebelah yang kelewat overaktif. "SEUNGMIIN JANGAN GIGIT PIPI GUE NANTI RABIES." "Ya maaf Sa, abisnya lo lucu sih." Republish : 15 Juni 2019 End : 29 Januari 2020