Tentang gue yang disuruh nemenin seungmin buat ngeliat band bang wonpil itu jadi. Buktinya sekarang gue ada dibarisan depan sama seungmin.
Seungmin mukanya bahagia banget ngeliat abangnya diatas panggung.
Oh iya untuk kejadian dikantin tadi siang udah gue lupain dan gue udah minta maaf sama Guno soal gue ninggalin dia di kantin.
Kalau kalian pikir gue canggung sama seungmin. Jawabannya adalah tidak akan pernah. Soalnya seungmin itu sudah tertera dikamus dalam kepala gue bahwa dia adalah mahluk paling menyebalkan. So, buat apa canggung.
"Min kapan selesainya?" Tanya gue sambil berbisik ke arah telinganya karena sumpah para fansnya day 6- bandnya bang wonpil itu pada teriak-teriak histeris.
"Bentar lagi juga selesai sa. Wait." Katanya dengan mata yang tetap terfokus pada penampilan day 6 di atas panggung.
Pas day 6 nyanyi lagu shoot me itu pada heboh dan gue yang badannya kecil ini cuman bisa ngerapal doa semoga gak kejepit.
Tanpa gue duga seungmin ngerangkul gue pake tangan kananya tapi matanya tetep terfokus pada panggung.
Rangkulannya erat banget sampe gue bisa nyium aroma tubuh seungmin, bau strawberry gitu.
Ini anak keringetan tapi gak bau badan, udah mah kita masih pake seragam lagi nontonnya. Lah beda sama gue yang udah bau apek ㅠㅡㅠ
(re: diharapkan untuk memutar lagu Day6 - I Like You jika tidak punya juga tak apa-apa, tidak memaksa)
Selesai lagu shoot me, bang wonpil dan kawan-kawan nyanyi lagi lagu yang judulnya I Like You. Lampu-lampunya yang tadinya warna merah jadi warna biru, cantik banget sumpah.
Para penonton juga gak heboh kayak tadi, sekarang mereka malah nikmatin lagunya. Gue pun kebawa suasana.
Entah dorongan dari mana gue ngedongkakkin kepala gue. Langit mulai agak larut dan banyak banget bintang diatas sana.
Tapi atensi gue teralihkan saat manik mata coklet pekat itu menatap gue dengan sebuah artian yang sulit gue terjemahkan.
Johahapnida
MenyukaimuChameuryeo haebwassjiman
Aku berusaha untuk menahannyaDeoneun andoegesseoyo
Tapi aku tak boleh melakukannya lagiGue tenggelam disana.
Seutas senyum tiba-tiba terukir dibibirnya itu yang ngebuat gue ikut senyum.Ijeya
SekarangMalhal su issgesseoyo
Aku bisa memberitahumuSaranghago sipeoyo
Aku ingin mencintaimuGeudael
KamuEntah kenapa gue ngerasa mata seungmin jauh lebih indah dibanding bintang.
maaf pendek :)
This must be crazy love~
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga || Kim Seungmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Isabella yang harus sabar menghadapi Seungmin si tetangga sebelah yang kelewat overaktif. "SEUNGMIIN JANGAN GIGIT PIPI GUE NANTI RABIES." "Ya maaf Sa, abisnya lo lucu sih." Republish : 15 Juni 2019 End : 29 Januari 2020