🌻 십 구 🌻

1.6K 224 4
                                    


Setelah puas main karaoke, gue sama Seungmin mampir dulu ke angkringan disekitar komplek.

"Pak de susu jahenya satu." Kata Seungmin

"Loh kok satu sih min?" Tanya gue heran. Ya walaupun seungmin itu main sama gue karena di suruh ibu. Tapikan tetep aja tiket nonton tadi uangnya dari gue.

"Oh iya lupa yang. Pakde satu lagi ya." Kata Seungmin sambil ketawa gak jelas.

Pakde ngeliatnya pun geleng-geleng. Maaf ya pakde tetanggaku ini emang gak waras.

"Yang yang yang pala lo peyang!" Protes gue sambil nyubit pinggang seungmin.

"Nih susu jahenya ya. Jangan berantem mulu nanti hubungannya gak langgeng hayooo."  kata Pakde sambil senyum jahil terus dibales anggukan sama seungmin.

Susu jahenya wangi banget sumpah, nenangin gitu. Saking terhipnotis sama wanginya gue gak nyadar kalau minumannya itu panas. Otomatis gue terlonjak kaget. Sudah dipastikan lidah gue melepuh ini. Sakit banget sumpah.

Yang paling nyebelinnya itu si seungmin malah ketawa. Keknya seneng banget ini anak komodo ngeliat gue menderita.

"Hahaha mangkannya kalau mau minum tuh baca doa dulu, cek airnya panas apa anget. Ketulahkan kasian hahahahaha."

Sumpah ini sakit banget. Mau bales omongan seungmin juga gak bisa. Sakit woi ini sakit banget tau gak!

"Pakde di bungkus aja lah susu jahenya. Kasihan ini pacarku loh kesakitan gitu lidahnya." Perintah seungmin yang langsung di laksanakan oleh pakde.

Karena kita emang naik bus dari halte depan komplek jadi ya pulangnya jalan kaki. Ini masih sakit ditambah panas gitu. Dari tadi gue ngejulurin lidah karena ya gitu.

"Masih sakit gak??" Tanya seungmin sambil terkekeh.

Ini anak emang mancing emosi jiwa raga. Udah tau gue enggak bisa ngomong malah ditanya lagi. Gue cuman nampilin muka badmood dan mempercepat laju langkah kaki.

Sret..

"Mana sini gue liat lukanya." Kata seungmin sambil narik pergelangan tangan gue.

Gue nutup mulut dan ngegeleng. Ya malu kali ah ntar disangka yang iya-iya sama orang. Berabekan??

"Diem dulu." Kata seungmin sambil matanya melotot.

Tiba-tiba seungmin ngambil sedotan.

Tau apa yang dia lakuin sama gue??

Dia niup lidah gue pake sedotan itu. Masalahnya ini tuh sama aja kayak ciuman gak langsungkan??? Untung lampu taman deket sini rusak jadi dia gak bisa ngeliat rona merah di pipi gue.

Saat gue lagi fokus memperhatikan seungmin. Mata dia natap mata gue intens. Tatapannya bener-bener gak baik buat jantung gue ya tuhan. Ini saya bisa berubah jadi onde onde kalau ditatap begini.

Kurang lebih satu menit kita masih diposisi hadap-hadapan sembari seungmin masih niupin lidah gue pake sedotan.

Dia tiba-tiba berhenti terus natap gue kaku. Lalu detik berikutnya dia malah lari dan ninggalin gue di jalanan komplek yang lalu lalang ini. Sialan udah baper malah main tinggal aja!!

 Sialan udah baper malah main tinggal aja!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemanasan dulu ya ini. Mau ke konflik kok tenang aja. Btw makasih yang udah nungguin cerita ini. Aku sayang kalian yang mau luangin waktu buat baca apalagi sambil vote dan komen 😊❤

 Aku sayang kalian yang mau luangin waktu buat baca apalagi sambil vote dan komen 😊❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tetangga || Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang