Dari tadi bu Hwasa ngejelasin panjang lebar tapi sayangnya gue gak fokus merhatiin. Gue malah pegang perut, nahan sakit.
Iya hari ini gue kedatangan satelit bumi alias lagi datang bulan.
Gue emang suka banget sakit perut kalau lagi haid. Perut tuh bener-bener kayak diperes sakitnya luar biasa.
15 menit kemudian akhirnya pelajaran Bu Hwasa selesai. Walaupun beliau di cap guru paling garang tapi dia gak pernah ngasih PR ke muridnya. Guru favorite emang eh gak deng.
"Permisi."
Semua orang langsung mengalihkan atensinya kearah pintu kelas yang disana bisa gue lihat ada seungmin yang lagi berdiri sambil bawa kresek hitam.
"Izin bawa Isabella ke UKS ya, Saya sudah izin sama wali kelasnya." Jelas Seungmin.
Setelah mendapat izin dari ketua kelas, Seungmin masuk ke kelas dan jalan kearah gue. Semua murid yang ada didalam kelas langsung riuh pada ngecengin gue apalagi pas seungmin ngerangkul gue, hh sumpah pada berisik sampe telinga gue pengang. Untung lagi sakit kalau enggak udah gue cidori lo semua.
Sepanjang perjalanan ke UKS gue cuman bisa nunduk kayak takut keciduk cctv.
"Nih gue bawa minyak yang sering Bunda gue pake kalau lagi nyeri haid. Olesin ke perut lo." Kata Seungmin sambil baringin gue diranjang dan nyerahin kantong kresek item itu sama gue.
"Makasih min." Kata gue sambil nahan sakit.
"Eh lo masih bisa ngolesnya kan? Atau perlu gue yang olesin." Kata Seungmin sambil menaik turunkan halisnya.
"Mau mati??" Kata Gue udah ancang-ancang mau ngebogem si Seungmin.
"Hehehe enggak aku masih sayang nyawa dan juga sayang kamu." Kata Seungmin sambil terkekeh.
Gue cuman bisa rolling eye pas seungmin ngomong kayak gitu, deg-degan sih tapi bikin mual sumpah.
"Ngapain ngeliatin kesini, balik badan!" Kata gue pada seungmin yang masih ngeliatin gue.
Akhirnya seungmin ngebalikin badannya dan gue oles minyak itu pada perut gue sambil diusap-usap pelan.
"Udah?" Kata seungmin sambil berbalik
"BELOM ANJIR, BALIK BADAN DULU!!!" Kata gue heboh soalnya masih dalam keadaan baju gue kebuka dan menampilkan perut gue.
Seungmin, bisa tidak satu hari tidak membuat diriku sebal dan mengumpat??hhh
"Udah." Kata gue sambil mengancingkan seragam gue.
"Heh ngapain lo senyam-senyum??" Kata gue saat ngeliat seungmin senyam-senyum sendiri, gue jadi berpikir apa dia kerasukan hantu UKS??
"Enggak papa." Katanya sambil ngusap rambut gue pelan dan masih dengan senyam-senyum anehnya itu.
Tapi kalau diliat-liat seungmin ganteng juga kalau lagi senyum dan baik kayak gini.
"Sa." Kata seungmin sambil menatap gue intens.
Gue memalingkan wajah gue yang kayaknya bersemu merah.
"Jangan deket sama siswa lain selain gue. Termasuk Jyunhao, dia enggak sebaik apa yang lo pikirin. Ngerti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga || Kim Seungmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Isabella yang harus sabar menghadapi Seungmin si tetangga sebelah yang kelewat overaktif. "SEUNGMIIN JANGAN GIGIT PIPI GUE NANTI RABIES." "Ya maaf Sa, abisnya lo lucu sih." Republish : 15 Juni 2019 End : 29 Januari 2020