🌻 일 🌻

5.5K 522 25
                                    

Seungmin Alfareza, laki-laki segudang prestasi yang di idolakan para kaum hawa disekolah. Tipe ketua osis yang banyak disegani semua orang. Gak ada yang bisa nandingin pesona seorang Seungmin. Terkecuali bias gue Hyunjin hwhwhwhw

Sejujurnya. . .

Seungmin itu nyebelin tingkat dewa, tukang rusuh terus cerewet lagi. Yang bilang dia kalem sama cool sini gue tampol palanya biar sadar!!

Dan sekarang dengan tidak tahu dirinya oknum bernama Seungmin itu ngacak-ngacak tempat tidur gue yang udah rapih.

"Seungmin mending lo balik gih!" Perintah Gue sambil menarik pergelangan tangan laki-laki berambut kecokelatan itu.

"Mager, kamar lo lebih adem dari pada kamar gue sa." Jawabnya dengan mata yang tak beralih dari handphonenya itu.

"Apa hubungannya? Bukannya di kamar lo juga ada AC-nya perasaan??" Tanya gue heran.

Padahalkan di kamarnya itu ada AC plus wifi-nya kenceng cuy. Di kamar gue cuman ada AC doang kalau wifi harus pasang dulu.

"Gak mau pengen disini Saaaaa~" Kesalnya yang sekarang malah ngegulung dirinya pake selimut.

Ya Allah padahal itu selimut udah gue cuci wangi-wangi. Yaudah kalau gini mah bakal bau lagi. Btw seungmin ini belom mandi 😭

"Ih Seungmin jangan ngacak-ngacak selimut gue!!" Gue langsung narik selimut itu dari seungmin.

"Bilang dulu seungmin ganteng baru gue keluar dari kamar lo." Jelasnya.

Dari pada urusan gue sama seungmin panjang mending gue turutin aja.

Lalu setelahnya seungmin langsung melepaskan dirinya dari gulungan selimut gue.

"Makasih sayang."



"SEUNGMIIIIIIIN!!!!! GUE BILANG BANG WONPIL LO NYOSOR ANAK ORANG SEMBARANGAN YA BANGSAAT!!!!!!"

Siapa yang gak marah coba kalau seungmin tiba-tiba nyosor, untung kening bukan bibir. Kalau bibir udah gue gantung tuh anak di lampu taman depan komplek.




 Kalau bibir udah gue gantung tuh anak di lampu taman depan komplek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gak tahu aku nulis apaan dah :)

bisa kali komen sama klik bintang di pojok kiri bawah, gak susah kok :)

Tetangga || Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang