Gue sama kak dahyun fix bakal pulang lagi kerumah kami. Sekarang kami sedang menuju perjalanan pulang. Ibu yang diboncengi kak Dahyun dan gue yang dibonceng sama Bang Gon. Ni biasanya mahluk dinosaurus suka ngebut kalau naik motor, macem dikejar-kejar rentenir. Tapi sekarang santai aja bahkan motor kak dahyun udah ninggalin kita jauh yang udah kayak keong.
"Bang ngebut dong elah!!!Kita udah ketinggalan!!!!"
"Bensinnya mau abis kampret!!!Entar kalau ngebut abis bensin, mana gue gak bawa duit lagi."
Oh ternyata. . .
"Dek."
Suara bang gon tiba-tiba aja jadi lembut.
"Putusin Jyunhao."
HEH KOK SEENAKNYA YA ANDA!!!
"HEH YA GAK BISA GITU !! KAK AKU TUH GAK MAU BROTHER COMPLEX YA!!!"
"APASIH ANYING!! BUKAN ITU ELAH!! GUE JUGA GAK MAU KALEE SOALNYA LO GAK MIRIP BAE IRENE ISTRI GUE!!!"
PLETAK !!!!
"ADOOOOOH!!!"
mamam tuh bae irene!!
Gak sadar kita dari tadi adu bacot dijalan eh udah sampe lagi didepan rumah.
"Turun."
"Yaelah iya aku mau turun kalee gak bakal tinggal di jok motornya kak gon." Ucap gue sambip turun dari motor kak gon.
"Yaelah pundungan nih si maemunah."
"Dek. Pikir baik-baik apa yang tadi kakak bilang. Kamu nanti tau sendiri kok. Kakak pulang ya. Assalamualaikum." Ucapnya santai sedangkan gue bingung.
Eh bentar tadi dia bilang gak ada bensi lah itu bisa ngebut!! Dasar kau penipu !!
"Wah udah lama gue ninggalin kamar kesayangan. Biasanya nih seungmin suka lewat jendela kalau masuk." Ucap gue sambil ngeliatin kamar yang masih tetep rapih.
Oh iya mau kasih tau seungminkan ya.
Akhirnya gue keluar dari kamar buat nyamperin seungmin yang lagi dirumahnya.
"Assalamualaikum, Spada!! Seungmiiiin!! Bang Woonpil!! Tante Minaaaa!!"
Dirasa gak ada jawaban akhirnya gue masuk aja kerumahnya. Udah biasa nih soalnya seungmin juga suka gitu.
Gue jalan mengendap ke kamar seungmin diatas. Gue buka pintunya perlahan dan yang gue liat adalah seungmin yang lagi selimutan. Gue masih tetep jalan ngendap takutnya ngebangunin seungmin.
Gue letakin telapak tangan gue di kening pemuda itu.
Demam beneran ternyata gue kira kemarin dia bohong.
Gue beralih ngambil kompresan dinakas deket tempat tidur seungmin.
"Enak liatnya kalau wajah lo adem gak nyebelin kayak biasanya. Lo itu ganteng tau gak?? Disiplin, sabar, baik tapi kalo ada maunya sih, perhatian juga sampe ngebuat hati gue bimbang." Gumam gue sambil ngompres seungmin.
Gue usap pelan pipinya lalu turun perlahan ke bibir.
Ini ni yang udah ngerebut first kiss gue seenaknya!!
Eh
Blush!!
Ya sial ngeblush!!
Dengan rasa gugup gue jadi beralih ngusap rambut seungmin. Rambutnya wangi strawberry terus soft juga jadi pengen gue kepang :')
Tiba-tiba aja seungmin menggeliat pelan. Otomatis tangan gue langsung dijauhin dari rambut seungmin.
"Usap lagi sa. Enak sumpah bikin candu kayak bibir lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga || Kim Seungmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Isabella yang harus sabar menghadapi Seungmin si tetangga sebelah yang kelewat overaktif. "SEUNGMIIN JANGAN GIGIT PIPI GUE NANTI RABIES." "Ya maaf Sa, abisnya lo lucu sih." Republish : 15 Juni 2019 End : 29 Januari 2020