Entah kenapa pelajaran seni budaya kali ini bikin gue bosen. Biasanya gue nunggu-nunggu pelajaran ini tapi sekarang entah kenapa gue ngerasa bosen banget.
Ya gimana gak sumpek satu bulan ini kelas gue ngegambar mulu. Kalau gambar gue bagus sih ayo-ayo aja. Tapi gambar gue abstrak malah kalau misalnya gambar gue disandingin sama gambar yang dibuat manusia pra sejarah, gue bakal kalah telak.
Kayaknya emang cuma gue doang yang protes yang lain sibuk ngegambar.
"Hoon!" Panggil gue pada laki-laki yang duduk tepat didepan meja gue.
"Hoon!" Panggilan kedua tak ada sahutan dari laki-laki itu.
"Heh Behel!!" Dia nengok pake tatapan tajam seakan persis kayak di chanel televisi kartun kalau ada orang yang ngelirik tajam atau melotot ada efek lasernya gitu .
"Apa bantet??" Sial dia malah balik ngejek mentang-mentang tinggi!!
"Gue bosen hoon pelajaran bu sejeong ngegambar mulu." Rengek gue pelan.
"Yaudah sih tinggal gambar aja garis lurus susah amat hidup lo kek manusia." Lalu dia berpindah tempat ke bangku Jinyoung diujung kanan.
Gue cuman mendengus kesal lalu mencoba melihat ke arah buku gambar gue yang udah lecek karena gambarnya gue hapusin mulu.
Teettt. . .
Alhamdullilah selesai juga bengongnya. Dari tadi gue cuman bengong mau gambar apaan yang gampang tapi tetep gak kepikiran.
Mana sempaaat keburu istirahat~
"Yasudah anak-anak nanti pekerjaannya kalian kumpulkan di meja ibu paling telat senin depan ya. Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
Lalu ibu sejeong meninggalkan kelas yang langsung disambut kegaduhan tapi sayangnya anak osis sama mpk tiba-tiba masuk ke kelas.
"Minta waktunya bentar ya." Ucap Junkyu salah satu pengurus osis.
Pas gue nengok kearah pintu eh si seungmin lagi liatin gue gitu. Hhhh ingin kucolok matanya.
"Jadi kami punya program untuk besok memperingati hari kartini. Semua warga sekolah wajib pake kebaya untuk perempuan dan laki-laki baju khas orang sunda, pake atasan kaos putih dan celana kain hitam. Selain itu banyak juga kok acaranya, dimulai dari lomba mojang jajaka, puisi, dongeng dan make up ala-ala ibu kartini. Jadi untuk itu dimohon partisipasinya dari kalian agar berjalan dengan baik. Untuk pendataan ditunggu sampai pulang sekolah jika lebih dari itu maka kelas dinyatakan tidak mengirimkan perwakilan dan harus membayar denda." Jelas Junkyu sambil memasang wajah ramahnya gak kayak ketosnya yang sok kecut itu.
Lalu setelah itu mereka akhirnya pamit untuk memberitahukan kekelas lain.
Pas gue mau keluar malah ditarik sama seungmin.
"Isabella! Lo ikutan mojang ya fix gak ada penolakan." Jelasnya tiba-tiba yang buat gue melotot.
Hilih pake kebaya aja waktu pas ada acara nikah sodara gak kuat karena gatel plus bulu matanya berat dan yang paling nyebelin pake sepatu hak.
Big no!!!
Itu bukan selera gue.
"Gak mau." Lalu gue ninggalin seungmin disana.
Tapi nyatanya
"HEH JAEMUDIN GUE GAK MAU JADI MOJANG IH. SI RYUJIN AJA RYUJIN!!" Kesal gue sambil nunjuk si Ryujin buat ngegantiin posisi gue jadi mojang.
Eh si ryujin malah udah kepilih diperlombaan make up sama Yeji. Si kembar beda ibu bapak itu memang gak bisa pisah ke kembar siam. Rosè kzl.
"Ikutan atau gue bilang Pak Jisung lo gak mau ditunjuk." Ancam Jaemin
Dengan terpaksa gue cuman diem dan gak bisa jawab. Yaudah besok gue gak mau sekolah aja biar gak jadi mojang.
Jihoon Setya Adiyaksa
maaf kalau ngebosenin :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga || Kim Seungmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Isabella yang harus sabar menghadapi Seungmin si tetangga sebelah yang kelewat overaktif. "SEUNGMIIN JANGAN GIGIT PIPI GUE NANTI RABIES." "Ya maaf Sa, abisnya lo lucu sih." Republish : 15 Juni 2019 End : 29 Januari 2020