Isabella Pov
Suara riuhan dan tepuk tangan dari para siswa mulai mendominasi dilapangan. Gue benci suasana rame kayak gini, sangat menganggu. Terlebih lagi di liatin ratusan siswa-siswi SMA 1.
Tiba saatnya gue maju ke podium buat fashion show.
"Oke lo pasti bisa saa." Batin gue menyemangati diri sendiri.
Dengan langkah yang udah gue praktekan tadi di ruangan seni, gue cobain dengan santai ditambah senyuman yang terus mengembang di bibir gue.
Suara riuhan kelas gue langsung memenuhi lapangan apalagi teriakan Ika, Jaemin, Seokhwa sama Jihoon.
Oh iya gue kebagian nomor undian 9. Gue enggak tahu siapa jajaka yang nomor undiannya sama kayak gue. Kenapa gak satu paket aja coba jajakanya sama temen sekelas biar gak canggung?? Tapi apa daya gue cuman murid biasa bukan anak osis yang enggak malu menyuarakan isi hatinya.ciaa 💃
Tiba-tiba dari arah kiri, gue bisa liat seungmin muncul sambil tersenyum manis kearah para juri dan penonton disana.
Eh wait seungmin??
Ya tuhan bisa gak guno aja yang jadi pasangannya. Sumpah ini bener-bener mengejutkan banget.
Tiba-tiba tangan seungmin menyapa gue, seakan gue harus bales uluran tangannya. Hh modus lo bambang.
Tapi pada akhirnya gue terima uluran tangan seungmin. Bukan pegangan melaingkan menggandeng mesra lengan seungmin persis kayak adegan foto di chapter sebelumnya.
Sumpah kok ini deg-degan banget sih.
Sesekali gue ngelirik kearah seungmin. Kenapa rahangnya tegas banget sih, kan jadi ganteng. Lamunan gue gak berangsur lama saat seungmin ngelirik gue. Karena kepergok, jadi gue natep lagi ke arah para juri dan siswa.
Di bawah sengatan sinar mentari yang begitu terik ini, gue tersenyum sambil nahan diri buat gak nyopot bulu mata sama mengumpat. Dan akhirnya acara fashion show nomor undian sembilan selesai juga.
Pas udah dibelakang panggung niatnya mau melarikan diri tapi tangan gue malah ditarik eh bukan maksudnya digenggam kuat sama Seungmin.
Gue masih baper soalnya gara-gara adegan foto ditambah fashion show tadi.
"Eh bentar dulu." Katanya.
"Apaan lagi sih sarimin??"kesal gue.
"Acaranya belum selesai lo masih harus ngebaris lagi sampe undian terakhir sa." Jelasnya yang ngebuat gue kaget.
Ya masa baris sampe undiannya selesai. Ya Rabb ini tuh masih nomor undian 10 dari 30 peserta. Ya gila aja!!
"Tapi min, bulu matanya berat." Elak gue supaya diizinin buat nyopot bulu mata padahal mau kabur.
"Diem, diliatin Jono dari depan noh. Dia kebagian nomor 15." Jelasnya sambil nunjuk Guno yang lagi senyum kearah gue.
"Guno anjir bukan Jono, Jono mah bapak lu." Jawab gue sambil nyubit lengan Seungmin.
"Awh iya maaf. Udah sana baris." Katanya sambil dengan tidak tahu dirinya dia mendorong gue buat baris.
Seungmin Sialan Alfareza.
Akhirnya semua acara udah selesai. Sekarang tinggal nunggu seungmin balik dari kumpulan osisnya. Oh iya untuk lomba mojang jajaka tadi gue enggak dapet tapi Yoshinori temen sekelas gue dapet juara ke-3. Kalau juara ke satunya itu Soobin sama Shuhua.
Belum sempat gue ngelangkahin kaki keluar kelas. Jalan gue diblok sama Guno.
Bisa gak kalau ketemu jangan senyum mulu, ambyar ini gue liatnya.
"E-eh ada apa no??"Tanya gue heran.
Dia masih pake baju mojang sedangkan gue udah ganti pake baju kebaya biasa dengan make up yang udah gue hapus dan pake sendal swallow.
"Bareng mau pulang?"
Lah dia malah nanya balik pake salah lagi.
"Ih salah, harusnya mau pulang bareng??" Jawab gue mengoreksi.
"Oh yaudah ayo pulang bareng." Jawabnya sambil senyum lalu merangkul gue.
Bentar-bentar, jadi perkataan tadi ituuu? Hhh
"Modus lo." Kata gue sambil menurunkan tangan Guno.
"Hehe. Ayolah sekali-kali pulang bareng saya ya?" Ajaknya lagi sambil menatap mata gue penuh harap.
Karena gue gak mau banyak omong akhirnya gue menyetujui ajakannya.
Gue sama guno gak langsung pulang sebenernya,
tapi main dulu ditaman deket komplek yang lagi rame banget kalau sore.
Gue sama dia duduk dibangku taman sambil makan aice mochi rasa cokelat. Langit mulai menunjukan sisi yang paling gue suka. Jingga.
Iya gue suka langit Jingga atau yang lebih sering disebut dengan senja. Gue pengen jadi senja yang kehadirannya selalu ditunggu-tunggu.
"Sa."Sahut Guno sambil berbalik menatap gue.
"Apa?" Kata gue sambil mengalihkan fokus mata ke arah lain. Ya gimana gak mengalihkan ditatap sama guno berasa adrenalin banget buat jantung gue.
"Boleh peluk."
Belum aja gue jawab boleh eh udah main peluk-peluk ini bocah tapi sayangnya gue suka :)
Tiba-tiba aja guno terisak pelan. Gue jadi heboh sendiri karena takut guno kerasukan mba K.
"Jangan dilepas, biarin saya peluk kamu kayak gini." Ucap guno.
Gue cuman bisa ngangguk sambil ngelus pelan rambut guno.
Aku tau ini drama :'
Cukup tau tanam dalam diri
Tak usah temui aku lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga || Kim Seungmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Isabella yang harus sabar menghadapi Seungmin si tetangga sebelah yang kelewat overaktif. "SEUNGMIIN JANGAN GIGIT PIPI GUE NANTI RABIES." "Ya maaf Sa, abisnya lo lucu sih." Republish : 15 Juni 2019 End : 29 Januari 2020