🌻 십 🌻

2.1K 258 16
                                    

Saking sibuk sama pelajaran dan tugas-tugas yang menumpuk gak kerasa udah hari minggu lagi.

Bangun pagi gue udah mesem mesem gak jelas, soalnya tadi sempet mimpiin hwang hyunjin dulu :')

Oh iya biasanya seungmin ngajak gue buat joging ke taman depan komplek. Tapi karena dia lagi ada rapat osis, jadi minggu ini gue cuman berbaring diatas kasur bersama guling kesayangan gue.

"Dek itu ada seungmin diluar." Sahut Kak Dahyun dari balik pintu kamar.

Lah bukannya tuh anak lagi rapat?

Lah kok?

Karena gue emang gak mau kak dahyun lebih berisik akhirnya gue samperin aja tuh.

"KATANYA ADA RAPAT OS-

"Halo !"

"LOH GUNOOO??" Sebenernya ini gue ngomong tapi dalem hati, kaget. Gue masih gak nyangka ini beneran guno.

Masalahnya ini anak tau alamat rumah gue dari siapa woi!!

Saat gue mempersilahkan Guno buat masuk, dia bilang  mau nunggu di depan teras aja. Katanya cuman mau ngajak gue joging keliling komplek.

Dan tadaaaa berakhirlah sekarang gue lagi joging. Yang biasanya males gerak jadi hyper banget,aneh.

"No, lo tau rumah gue dari mana??" Kata gue sambil lari pelan menyamai dengan kecepatan jogingnya Guno.

"Ngikutin kamu." Jawabnya denagn senyuman andalannya.

"Eh kok berhenti kenapa??"

Malah nanya lagi. Ya gue kagetlah.

"E-enggak papa." Jawab gue tersenyum kikuk.

Gue tau, guno pasti ngerasa kalau gue lagi salting, soalnya dia lagi senyum lebar banget dan diakhiri kekehannya.

"Udah jangan salting gitu. Waktu kemarin pulang sendirian kan? Jadi saya ikutin kamu. Lagian sore-sore pulangnya jalan kaki gak takut dibegal?" Jelas guno sambil ngusap surai gue pelan.

Ya tuhan gue pengen pulang aja gak kuat baper mulu.




Gak kerasa udah sore lagi. Padahal dari tadi kerjaan gue cuman males-malesan selesai jogging sama Guno.

Gue agak kecewa pas gue nyuruh Guno mampir tapi dia bilang dia ada acara keluarga setelahnya. Ya kenapa kalau ada acara keluarga ngajak gue jogging??? Kenapa gak siap-siap aja coba??

Seungmin

Sa temenin gue dirumah
Gue sendirian.

G mw

Yah padahal gue udah beli es krim mochi satu kantong plastik

Otewe
Jangan dihabisin!!

Wokwokwok
Iya sayang

Pas baca pesan seungmin yang terakhir geli gitu tapi anehnya kok deg-deggan juga??

Ternyata seungmin bohong soal dia mesen es krim mochi satu kantong plastik. Kenyataannya cuman beli 2 satu buat gue satu lagi buat dia. Dan berakhir gue cuman main game zombie tsunami dilaptopnya.

"Jangan ngambek dong sa." Bujuk seungmin sambil narik salah satu kursi dekat meja belajarnya.

Gue diemin aja. Suruh siapa ngibul?

"Jangan ngambek dong, nanti deh gue beliin eskrim mochinya sekantong kresek gede." Jelasnya.

"Bener??" Tanya gue sambil nengok kearah seungmin.

"Iya deh kalau gue nikah sama yoona snsd gue mau jajanin es krim mo--ADUH IYA MAAF SAAA JANGAN DIPUKUL DONG TENAGA LO MIRIP BAN-EH ENGGAK MAKSUD GUE LO CANTIK KEK ULAR COBRA."

Bodo amat, dia mau mengerang kesakitan karena gue pukullah, gue cubit lengannyalah, terserah.

Gue kesel aja gitu sama si seungmin. Bikin mood gue turun aja sumpah tuh anak manusia.



Hai.

Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tetangga || Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang