🌻 이 십 일 🌻

1.5K 200 5
                                    

Derita anak sekolah itu sebenernya pas dirumah apalagi inget tugas yang numpuknya kayak dolar Pak Suho ketua Rt komplek sebelah. Sebenernya bukan derita sih tapi gue nya aja yang males ngerjain tugas, kadang suka pura-pura lupa sampe lupa beneran.

Tapi sekarang berkat sticky note hasil minta dari kak dahyun, PR pun jadi gak lupa lagi tapi penyakit malesnya masih ada.

Dengan perlahan gue beranjak dari tempat tidur menuju meja belajar.

"Tugas
- Bahasa Inggris Hal. 10- 15
-Seni budaya menggambar

Jangan males lo udah bego jadi tambah bego!!"

Ya itulah tulisan yang tertera dimemo biru yang gue tempelkan di meja belajar.

Gue pun beralih ngambil buku gambar. Gue gak mau ya nilai gue tambah dikurangi lagi sama bu sejeong. Tapi sayangnya pas gue ngegeledah tas buku gambarnya gak ada disana, di loker lemari juga gak ada!!

"Buuu liat buku gambar Isa gak bu??" Teriak gue dari kamar.

Tapi tak ada satu sahutan pun yang terdengar di indera pendengaran gue.

Dan pada akhirnya gue pergi ke ruang tamu. Soalnya takut ibu kenapa-napa disana.





"Udah aku bilang kalau kamu jangan pernah urusin masalah aku."

Niat gue mau nyamperin mereka gagal dan lebih memilih sembunyi di pinggir tembok kamar kak Dahyun.

"Tapi mas ini terlalu cepet. Anak bahkan enggak tau tentang ini. Aku mohon tunggu waktu yang tepat dulu." Gue melihat ibu ngomong sambil nangis.

"Mau sampai kapan kita kayak gini. Disatu rumah dengan keadaan kita udah bukan mukhrim lagi wen. Dari awal aku bilang kalau pernikahan kita cuman di atas kertas. Kalau aku enggak janji sama almarhum papah pasti gak bakal kayak gini. Kamu harusnya sadar d-"

Perkataan ayah terpotong karena Ibu udah nampar pipinya keras.

" Aku sayang mereka mas, Dahyun sama Isabella. Aku enggak mau masa depan mereka hancur karena tau hal ini."

Deg!

Jadi ibu sama ayah udah cerai, terus hubungan mereka yang selalu kelihatan baik-baik aja dimata gue cuman drama?

Lantas gue meninggalkan tempat itu dan masuk lagi ke kamar. Gue gak nyangka dan berakhir nangis gak karuan, lebay emang tapi siapa yang gak tertohok dan sakit hati kalau denger hal yang kayak gitu??

Ternyata keluarga yang gue dambakan selalu harmonis, bahagia itu cuman angan semata. Cuman ilusi karena kenyataannya ibu dan ayah gue udah gak sama-sama lagi.


Gimana ?? Drama bangetkan ini :')


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tetangga || Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang