🌻 삼십 오 🌻

1.5K 185 15
                                    


Isabella pov

Cuaca sekarang lumayan panas ditambah pelajaran olahraga yang malah dituker sama kelas sebelah, menyebabkan kelas gue kebagian jam 2 siang.

Rasanya matahari itu kayak ada diatas kita satu jengkal.

Btw kelas gue sama kelas guno digabung karena pak june nitipin ke pak dongho. Untung anak kelas gue kompak jadi gak bakal dihukum lagi.

"Sekarang senam lantai. Kalian kemarinkan udah pelajarin ini, jadi sekarang bapak mau kalian mempraktekan apa yang sudah kalian pelajari."

Apasih anjir pelajarin apa?? Kelas gue baru bab bola besar belum ke senam lantai.

"Pak kelas kita baru ke bola besar belum ke kebugaran." Ujar Jinyoung.

"Yasudah kalian sekarang bagian mana??" Tanya pak dongho.

"Bola Voli ." Ujar temen kelas gue serempak.

Pak dongho memberikan kita keleluasaan untuk mempelajari dan berlatih bola voli 1,5 jam, lalu sisanya digunakan untuk praktek.

setelahnya kita nentuin kelompok dan itu gak gampang. Ya kalian tahu pasti kalau kelompok yang dibentuk sama siswa itu gak bakal bener dan gak rata. Kayak kelompok gue yang isinya cewek yang terbilang kurang di bidang olahraga kayak Lia sama Yiren termasuk gue sama dua cowok yang cuman banyak bacot tentunya Jihoon dan teman sebangsatnya Seokhwa.

Yang lain udah sibuk latihan bahkan ada yang gak baca dan mereka langsung latihan, kelompok gue masih bingung apalagi ini yang diandelinnya cuman cewek doang. Jihoon sama seokhwa malah lagi asik main volly sama laki-laki dari kelompok lain.

Prittt!!!

Akhirnya waktunya selesai dan gue sama kedua temen gue gak ngerti apapun terkecuali cara ngeservice.

Gue liat kelas guno langsung bubaran setelah praktek. Tapi pemuda itu malah ngikutin kelas gue yang bakal praktek di deket aula.

Tanpa sadar kelompok gue udah maju duluan buat praktek. Jadi ini gue pasangan sama Jihoon. Gue yang ngepasing ke tembok terus jihoon yang ngitung. Ngerti gak??

Entah gue yang bego atau jihoon yang usil skor gue cuman 15 padahal gue itung sih 16, jihoon kampret. Bodo ah malesin.

"Ngitung yang bener ya!! Awas kalo gak bener gue aduin guno!!" Gue cuman ngeroll eye.

Gue yang gak fokus karena sibuk mikir. Mikir hitungan jihoon sama mikirin kejadian kemarin yang ngebuat guno jadi kayak gitu.

Duk

"ADOOOOH JIHOOOON !!!"

Asli ini jihoon kampret pasti pake tenaga dalam. Sakit banget kepala gue sampe agak benjol. Tapi untungnya gue jadi gak ikut pelajaran matematika minat.

Cklek

Gue sempet terperanjat kaget kala sebuah suara mengintrupsi indra pendengaran gue.

"Sa?"

Gue kira seungmin atau guno. Tau-taunya jisung. Pemuda itu masuk setelah minta izin gue.

Jisung masuk sambil nyengir aneh. Ya dia kayaknya kikuk gitu.

"Ini ada titipan dari seungmin" Ucap jisung sambil senyum.

Gue ngangguk lalu ngeraih totebag plastik dari tangannya.

"Tadi guno kesini, tapi ada bokap lo juga. Mereka kayaknya udah kenal lama."

Gue sempet kaget. Padahal gue gak denger suara apapun dari dalam uks. Eh tapikan emang ruang uks gue ada pengedap suaranya.

"Sekarang mereka kemana??" Tanya gue

"Gue enggak tau kalo guno tapi kalo bokap lo sih pulang. Btw gue disuruh seungmin buat anterin lo pulang karena dia lagi ada kumpulan sama bu Irene." Jelasnya.

Untuk kesekian kalinya gue singgah di cafenya kak midam. Karena tadi setelah jisung nganterin gue pulang. Ada notif pesan dari guno. Dia minta buat ketemu.

Dan sekarang pemuda itu ada di depan gue. Dari wajahnya dia keliatan kayak happy. Gak ada beban apapun yang dia pikul. Tapi dari sorot matanya jelas kalo dia lagi capek(?)

Tiba-tiba aja dia ngeraih tangan gue lalu di genggamnya erat.

"Nanti semester depan aku bakal pulang ke taipe."

Gue hampir menyemburkan air yang belum gue telen.

"Lho kenapa kok secepat itu??" Tanya gue.

"Aku kangen baba dan nenek, aku mau ketemu baba disana, ngasih karangan bunga juga."



"Kita putus aja ya?" Ucapnya sambil terseyum

Untuk kedua kalinya gue tersedak.

"Kenapa?"

Terdengar helaan nafas berat, helaan nafas tak ikhlas.

"Aku gak bisa jelasin karena aku yakin cepat atau lambat kamu bakal tau semuanya kenapa aku mutusin kamu.Aku juga tau kamu ngerasa bimbang sama perasaan kamu. Rasa sayang kamu itu udah kebagi Sa. Atau mungkin sekarang kamu sekadar kagum aja sama aku? Aku gak mau itu terjadi. Kita bisa akhiri semuanya dengan baik-baik"

Gue menunduk, bersalah. Semua omongan guno ada benernya. Karena akhir-akhir ini gue ngerasa guno bukan prioritas dan gue ngerasa beda kalau deket guno. Yang biasanya deg-degan gak karuan sekarang cuman biasa aja. Gue bingung.

"Kita putus ya?" Ucap guno sambil ngusak pelan rambut gue lalu bangkit dari duduknya.

Tapi gue menahan pergelangan tangan pemuda wang itu.

"Tapi kita tetep temenankan??" Ucap gue.

Guno tersenyum. Lalu mengangguk.

"Tapi aku gak janji" Ujar guno lalu melepaskan tangan gue perlahan-lahan lalu pergi dari cafe kak Midam.

"Tapi aku gak janji" Ujar guno lalu melepaskan tangan gue perlahan-lahan lalu pergi dari cafe kak Midam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada beberapa yang aku ubah disini hehe 😀🤟🏿

Tetangga || Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang