Setelah hukuman gue selesai ditambah hukuman dari Pak Dongho tadi gue ngerasa badan gue gak punya tulang sama sekali. 5L Lemah,Letih,lesu,lunglai, loveyou. Tapi untungnya hukuman gue dibantu sama Guno sih jadi lumayan cepet beresn juga.
"Sa?"
Karena gue asik ngelamun gue gak nyadar ditegur sama Ika temen sebangku gue.
"Sa perhatiin pelajaran pak Jisung kalau gak mau dihukum lagi." Katanya sambil nyubit tangan gue. Ya otomatis lah lamunan gue jadi buyar, tapi gue langsung fokus soalnya pak Jisung ngelirik gue.
Cukup Pak Hasung sama Pak Dongho aja yang ngasih gue hukuman, pak jisung jangan. Gue cape banget soalnya.
Tettt. . .
"Nah anak-anak tugas mengarang bebasnya dikumpulkan nanti minggu depan. Inget jangan sampe cerita kalian sama atau bapak bakal kurangin nilainya." Setelah itu pak Jisung langsung meninggalkan kelas.
"ISAAAAA!!"
Ya gue tau ini suara toa siapa.
"Seungmin bisa diem gak sih!!" Bentak gue yang lagi masuk-masukin buku kedalam tas warna orange milik gue. Ya kali milik si ika.
"Lo pacaran sama siketos kan sa?"Tanya ika sambil berbisik.
"Iya."
"Kok gak ngasih tau!!" Kata Ika.
"Iya gue pacaran sama Seungmin Stray Kids mau apa lo hah??!!" Saat perkataan itu muncul muka si Ika langsung sepet dan ninggalin gue sama si seungmin yang lagi cengengesan gak jelas.
"Ada apa tadi bisik-bisik sama temen lo?" Tanya Seungmin sambil ngelangkahin tungkainya ke arah gue.
"Kepo!" Kesal gue lalu berjalan melwati seungmin.
"Ih kok gitu sih." Kata dia sambil ngerangkul terus ngacak-ngacakin rambut gue.
Ini anak memang sekali-kali harus gue cidori.
"Rambut gue seungmin!!" Kata gue sambil mencoba melepaskan tangan seungmin yang ada dirambut gue.
"Hehehe gemes sih." Katanya sambil nyengir gak jelas.
Koridor memang sudah sepi karena kelas gue emang selalu menjadi kelas terakhir yang pulang. Lama-lama gue jadi pengen pindah kelas aja dah.
Srett. . .
Seungmin tiba-tiba narik tas gue. Yang ngebuat gue jadi mundur kebelakang.
"E-eh."
Seungmin langsung ngeblock jalan gue sambil pegang pundak gue. Entah kenapa aura-auranya menyeramkan gitu. Gue gak takut cuman cemas.
Kenapa ini muka seungmin makin ngedeket ke muka gue ???
Dan kenapa itu matanya ngeliatin bibir gue?!?!?!Jangan-jangan!!!!
"Rambut lo belum keramas ya? Banyak saljunya." Ucap dia pas banget di depan muka gue.
Siyal!!!
Bugh. . .
Rasain tuh pukulan gue. Gue langsung aja kabur ke halte depan takut di timpuk lagi sama seungmin. Dia kan orangnya suka punya dendam kesumat. Eh gak deng.
"Jangan lari lo!!" Teriak seungmin dikoridor yang gue yakini dia lagi kesakitan megang pundaknya.
Siapa suruh nyebelin jadi hooman??!!!
iye iye iye iye iye iye let's power up.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga || Kim Seungmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Isabella yang harus sabar menghadapi Seungmin si tetangga sebelah yang kelewat overaktif. "SEUNGMIIN JANGAN GIGIT PIPI GUE NANTI RABIES." "Ya maaf Sa, abisnya lo lucu sih." Republish : 15 Juni 2019 End : 29 Januari 2020