🌻 이 십 🌻

1.6K 211 18
                                    

Sejak kejadian waktu itu gue sama seungmin jadi canggung. Setiap kita papasan di koridor ataupun cuman belanja ke warung depan, pasti salah satu diantara kita atau enggak dua-duanya langsung buang muka.

Setelah itu juga Guno gencar banget ngedeketin gue secara terang-terangan eh tapi dari dulu juga gitu hehe.

Contohnya kayak sekarang gue sama Guno lagi ada di perpustakaan ngerjain tugas. Bukan gue yang ngerjain cuman Guno aja. Tapi laki-laki itu maksa buat nemenin. Padahal gak dipaksa juga gue mau :')

"Sa. . ."

Atensi gue yang tadinya lagi baca wattpad terusik karena Guno manggil, apalagi manggilnya lembut banget.

"Apa??" Kata gue sambil mematikan handphone yang baterainya tinggal 25%

"Nanti malam ada acara?" Tanya Guno.

"Mmmm. . . Enggak ada. Mau ngajak kemana emang??" Tanya Gue.

Wajah Guno memerah kayaknya dia malu karena gue lebih peka sama apa yang mau Guno omongin selanjutnya. Gemes sumpah.

"Cuman nonton sih. Mau??" Tanya Guno.

Gemes sumpah dia ngomong sama gue tapi matanya ngelirik ke lantai.

"Mau kok." Jawab gue yang ngebuat dia ngedongkakin wajahnya dan senyum sumringah.

Ya tuhan bisa enggak si Guno kalau senyum jangan buat gue leleh gini?? Hhhhh.






Gue udah wangi, rapih, pake parfum Kak Dahyun juga. Tinggal tunggu Guno. Btw gue bisa pake baju kak Dahyun karena dia lagi nginep dirumah Kak Juwi , mungkin udah hampir 3 harian lah.

Enggak lama ada suara klakson dari luar. Gue ngintip ke jendela. Ternyata ada Guno pake kaos item, celana training item sama sepatu convers kayak yang mau jogging. Sedangkan gue pake dress hasil dari pinjem kak dahyun sama pake flatshoes udah berasa mau kencan :')

Pas gue keluar dari pintu. Guno senyum cerah banget gak kayak biasanya.

"Rapih banget, kayak yang mau ngedate?? Padahal cuman nonton doang kok?? Tapi kalau mau ngedate juga ayo." Kata Guno lalu ketawa jahil.

Ternyata Guno ada sisi nyebelin juga kayak si seungmin. Eh btw gue dari pagi belum liat tuh anak?? Kemana coba?? Lagi hibernasi atau lagi main freefire di rumah si felik gitu??

Guno ngajak gue ke mall yang lebih jauh dari kemarin. Tenang aja dia bawa helm dua dan udah punya sim sih untungnya.

Kita memasuki area mall dan langsung menuju lantai 3. Bioskopnya lagi rame soalnya besok emang hari libur nasional gitu. Mungkin banyak pasangan untuk menikmati waktu senggang mereka. Kebanyakan pasangannya remaja SMA kayak gue sama Guno.

yang lain pasangan gue sama guno mah cuman sebatas temen doang?? Calon mungkin ya :v

Setelah beli tiket gue gak langsung masuk bioskop ya soalnya kebagian jam 7 malem. Jadi Guno ngajak dulu jalan-jalan disekitar mall. Dia sempet nanya udah makan apa belum. Beruntungnya Gue udah makan dirumah jadi uang Guno selamat. Alhasil Guno malah ngajak ke heartwarmer.

"Ngapain kesini??" Tanya gue.

"Mau beli jepit."

"Buat apa? Emang lo suka pakek jepit??" Tanya Gue

Guno gak ngejawab pertanyaan gue tapi dia malah narik gue ke tempat jepit. Dia berhenti tepat ditempat jepit

Terus dia ngambil satu set yang isinya ada tiga jepitan. Dia ambil satu .

Dia nyampirin rambut sebelah kiri gue lalu jepit yang tadi dia ambil dipasangin ke gue. Masangnya tuh pelan banget kayak pake perasaan. KAN JADI BAPER !!!!!

"Dah cantik,yuk bayar ke kasir habis itu kita jalan-jalan lagi."

:')

Filmnya rame, rame karena teriakan Guno sama Gue. Kita nonton film horor soalnya, dan disini Guno takut sama Film yang kayak Gituan. Gue?? Ya sama kayak Guno gak beda jauh.

Setelah nonton, Guno nanya ke gue apa langsung mau pulang atau jalan-jalan dulu?? Jawabannya adalah pulang. Entar kalau gak pulang bisa-bisa foto anak treasure sama Wanna One hancur :')

"Makasih buat hari ini." Kata Gue sambil senyum sama Guno.

Guno senyum terus turun dari motornya.

"Harusnya aku yang bilang kayak gitu."Kata dia sambil ngusap rambut gue.

Duh tolong gue takut jantungan ini :')

Gue cuman haha hehe doang. Mau ngomong tapi pikiran gue blank sesaat.

Guno tiba-tiba pegang tangan gue, dia natap tangan yang dia genggan lalu beralih pada kedua manik mata gue.

"Sa??" Tanya Guno

"??"





"Mmmm. . . Aku gak punya alasan lagi dan gak mau ngulur waktu,so you will be mine??"

Heh! Gue gak mimpikan ini?? GUNO NGAJAK GUE PACARAN!! Pengen jawab iya tapi kenapa mulut gue susah banget.

"Jangan jawab , saya tau kamu bakal jawab iya."

Sa ae ni si panjul

"Aku pulang dulu ya, sa--yang." Kata Guno lalu pergi ninggalin gue yang kaku karena sebelum dia pergi dia sempet kecup pipi gue. Astatank pipi gue.

Saat gue udah nutup gerbang depan. Gue gak sengaja liat ke arah kamar seungmin, disana ada seungmin yang ngumpet dibalik tirai kamarnya. Entah kenapa gue ngerasa bersalah padahal gue gak ngelakuin tindakan kriminal.

💃~

💃~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tetangga || Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang