🌻 이십 사 🌻

1.5K 190 8
                                    

"Hai long time no see." 








"BANG GON!!"

Gue langsung meluk laki-laki yang barusan tadi nyapa gue.

Dia Bang Gon sepupu gue yang tinggal sama nenek karena paman dan tante gue udah enggak ada.

"Loh bang udah pulang dari London??" Tanya gue sambil melepaskan pelukannya.

"Udah, buktinya gue ada disini. Mana kakakmu??" Tanya Bang Gon sambil matanya mencari keberadaan kak Dahyun.

"Biasalah. Kayak yang gak tahu kak Dahyun aja." Jelas gue yang cuman dibales oh doang sama Bang Gon.

"Yaudah kita jalan-jalan yuk. Mumpung kakakmu lagi tidur. Gue juga mau ketemu temen-temen. Kangen mereka soalnya." Ajak Bang Gon sambil ngerangkul pundak gue.

ini sebenernya Bang gon gak ada niatan dari london ke indonesia buat ganti baju dulu gitu?? Yasudahlah terserah orang ganteng aja.

Setelah gue mengiyakan ajakan bang gon. Akhirnya kita berdua pamit ke nenek buat jalan-jalan sambil nemuin temen-temennya.


Bang Gon ngeberhentiin scoppynya tepat didepan sebuah cafe yang baru pertama kali gue singgahi. Namanya Midam cafe.

"WEEH AKHIRNYA DATENG JUGA INI ARTISNYA!!"Seru salah satu temen bang Gon yang tampilannya selengean pake anting segala dan jangan lupa suaranya mmm agak cempreng dikit.

"SAMA SIAPA BANG??" Tanya salah satu temennya yang pake baju putih.

"Sama babu nih." Kata Gon diakhiri tawa yang menggelegar dan cubitan tangan gue dipinggangnya.

"Aduh sakit iih, kenalin namanya Isabella. Sepupu gue." Kata dia sambil narik gue buat nunjukin diri.

Malu ya ini temen bang gon pada ganteng.

"Kenalin Haruto Seno Dirgantara not Naruto bisa dipanggil mine." Jelas temen kak Gon yang pake baju putih tadi mirip hanbin ikon.

Cringe!

Gue cuman senyum terus ngebungkuk hormat.

Eh bentar yang pake kemeja kotak-kotak kok berasa kenal.

Lah Guno!!!!!!

Gue sama guno tatap-tatapan lama sampe bang Gon mengintrupsi gue supaya duduk dideket dia yang otomatis gue duduk dipinggir Guno asdfghjkl.

Jadi tempat duduknya itu melingkar gitu mangkannya gue bisa duduk disamping Guno.

Awkard banget sumpah. Setelah masalah yang menimpa gue. Gue jadi tertutup sama siapapun terkecuali kak Dahyun dan Nenek. Gunopun jadi salah satu orang yang gue jauhi. Padahal kita baru aja jadian tapi gue malah kayak gini. Pokoknya hubungan gue sama guno itu enggak jelas sekarang, ya walaupun status pacaran tapi kayak bukan.

"Apa kabar?" Tanyanya berbisik.

"Baik." Jawab gue pelan.

Lalu setelahnya guno gak nanya apalagi dan mulai ikut ngobrol sama temennya bang Gon. Gue??

Ya diem aja ngeliatin orang yang lagi ngobrol sampe Haruto nanya ke gue,

"Bang sodara lo udah punya pacar belom??" Yang langsung dapat sorakan meriah dari temen-temennya.

"Gas Har!! Gas!!" Teriak pemuda yang memakai topi, Jeongwoo.

Gue lirik ke guno. Eh dia lagi nunduk.

"Gue udah punya pacar." Jelas gue sambil senyum kaku.

"Kasian banget anjir si Haruto. Udah Har lo mah bukan tipe dia." Jelas kak Hyunsuk yang gayanya slengean.

Gue liat wajah guno langsung cerah lagi. Ketawa malah. Dan ekspresi Haruto yang sok sedih gitu pengen gue tabok.




Akhirnya temu kangennya selesai, gue dan bang Gon langsung ngacir ke parkiran.

Pas gue udah mau naik motor , tiba-tiba motor milik guno berhenti yang bikin bang gon nyernyit heran.

"Apa No??" Tanya kak Gon.

Guno kayak yang takut gitu mukanya.

"Gini bang. Gue mau ngomong sama Isabella bentar boleh enggak??" Tanya guno.

Bang gon kayak mikir lalu nengok kearah gue. Gue cuman ngangguk doang.

"Yaudah oke. Tapi kalian ngobrol di cafe aja. Ntar gue jemput lagi kesini. Gue mau beli sesuatu ke minimarket." Jelasnya lalu ninggalin gue dengan segudang awkard yang melanda.








" Jelasnya lalu ninggalin gue dengan segudang awkard yang melanda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tetangga || Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang