🌻 이 🌻

3.9K 431 13
                                    

Hari senin itu paling suka bikin kesel, bukan karena upacaranya. Tapi karena banyak banget tugas di hari itu. Apalagi pelajarannya Pak Hasung, guru matematika wajib itu gak pernah absen ngasih PR. Ngasihnya juga gak nanggung-nanggung langsung 10 nomer esaai bukan pilihan ganda :").Gue yang notabennya pelupa itu sering banget dihukum gara-gara gak ngerjain PRnya dia.

Dan sekarang gue lagi ditaman belakang nyabutin rumput yang panjangnya mungkin ada sekitar selutut gue. Ini sekolahan apa hutan?? Rumputnya panjang amat. Tapi ya gak semua rumputnya panjang selutut gue ya!! Cuman beberapa gitu.

"Oke semangat!!" Kemudian gue memulai mencabuti rumput dari ujung dekat pohon mangga.

"Cabutin sampe bersih ya mbok!!"

Ini bukan suara gue.

Gue yakin ini suara si tetangga laknat. Ya siapa lagi kalau bukan Seungmin.

"Isabella pasti bisa yok semangat!" Katanya sok menyemangati. Mukanya nyebelin pengen gue kepret pake rumput.

Sekarang dia lagi senderan di tembok sambil ngetawain gue.

Gue sihir lo jadi rumput baru tau rasa!

"Apakah kamu mau dibantu oleh pangeran ini mbok?" Dengan pedenya dia nyebut dirinya pangeran. Iya pangeran kodok.

Gue cuman diem lanjutin nyabutin rumput. Biarin aja dia nyerocos gak jelas sampe berbusa gue gak peduli.

"Mangaknnya kalau ada tugas itu dikerjain sayangku. Jadi kayak ginikan. Nyabutin rumput dihalaman belakang. Eh tapi gak papa sih sekalian bantuin mang imankan ya??" Katanya.

Yaudah sih gue bodo amat lagian gue yang ngerjain. Biarin aja lah tuh si seungmin.

Tapi lama-lama gedeg juga ya 😊

"Kalau diajak ngomong sama orang ganteng tuh nyahut kek. Ya Allah pangeran kayak yang ngomong-ASSSS-tagfirullah ya biasa aja jangan lemparin gue pake rumput, sekali-kali lah duit gitu."Cicitnya diakhir kalimat yang masih bisa gue denger.

"Mending lo pergi dari sini atau gue lempar batu ini ke kepala lo!!"

Gue ancang-ancang mau lempar batu yang ukurannya agak besar gitu. Lumayan ditimpuk ke kepala si seungmin bisa bocor gitu, gak deng gue takut dipenjara.

"Aku takut nih -AH IYA IYA GUE TINGGAL. DAH JANGAN KANGEN GUE." Teriaknya lalu pergi dari halaman belakang.

Dan nyisain gue yang udah bad mood banget.

"SEUNGMIN SIALAN!!" Jerit gue dalam hati.

"SEUNGMIN SIALAN!!" Jerit gue dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Hayo jangan lupa votenya :)-

Tetangga || Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang