🌻 삼십 🌻

1.4K 186 3
                                    

Sekarang gue ada di rumah nenek. Tentunya sama ibu.

Gue kira pas sampe rumah, kak dahyun bakal ngurung diri di kamar tapi ternyata dia juga ngelakuin apa yang gue lakuin ke ibu pas di koridor dan berakhir juga gue meluk mereka. Rasanya beban gue hilang, rasa sedih itu bener-bener hilang. Kenapa dulu gue gak ngeiyain ajakan seungmin buat pulang ya.

Eh ASTAGFIRULLAH SEUNGMIN!!!! GUE TINGGALIN DI SEKOLAH !!!

Dengan tergesa-gesa gue keluar rumah masih pake seragam cuman sepatunya doang yang udah diganti sama sendal jepit.

"Mau kemana kamu??" Tanya Ibu.

"A-anu ibu aku ada janji sama temen disekolah tapi aku lupa. Aku izin ke sekolah dulu yaa. BAAAAANG PINJEM MOTOR SCOPPYNYA YAAAA!!!"

Masa bodoh dibolehin apa enggak sama bang gon tetep mau gue pake.

Setelah sampai sekolah dan nyimpen motor didepan pos satpam, gue langsung pergi ke kelas seungmin.

Dengan laju langkah yang terkesan terburu-buru dan wajah yang berseri. Gue harus ngasih tau seungmin soal ini gue harus ngasih tau.

Pas gue udah sampe kelasnya ternyata udah sepi. Gue lanjut cari ke sekre juga sama aja. Tiba-tiba aja ada notif WA.

Seungmin

Gue udah pulang
Maaf tadi pas pelajaran terakhir gue malah kena sakit jadi pulang deh.

Tanpa berpikir panjang lagi gue langsung lari ke depan buat ngambil motor terus nyamperin seungmin.  Pas di pintu masuk gue ngeliat guno yang lagi dipaksa masuk ke mobil sedan item.

"Gun-

Niatnya mau manggil tapi sayangnya mata gue malah teralih sama orang yang ada didalam mobil guno.

Lalu mobil itu melaju saat Guno beserta pria berjas hitam udah masuk ke mobil mewah. Dengan langkah pasti gue langsung lari cepet kearah pos satpam ngambil motor buat ngikutin mereka.

Urusan nengok seungmin bisa besok aja. Gue rasa ada sesuatu hal ganjil yang ditutupin sama Guno.

Gue bener-bener penasaran sama pria paruh baya didalam mobil itu. Gue enggak mungkin salah lihat kalau orang itu mirip sama dia.

Mobil itu memasuki perumahan elit. Gue baru pertama kali nginjekin kaki disini ya karena guno gak pernah ngajak gue ke rumahnya.

Mobil itu berhenti di depan rumah mewah gaya klasik dengan pagar tinggi.

Lalu satu persatu dari mereka keluar termasuk pria paruh baya itu. Gue gak bisa liat jelas soalnya ketutupan sama pria berjas item. Tapi saat mobil beserta pria berjas itu pergi dengan mobil sedan mewahnya gue bisa lihat jelas.


tapi







sialnya malah nunduk lagi!!Gak keliatankan!!!


maaf kalau partnya enggak seru :)


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tetangga || Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang