🌻 삼십 이 🌻

1.5K 200 24
                                    

Sorry for typo and happy readinng !!

Hubungan yang dulu hancur kembali terbangun dan memulai semuanya dari awal. Kita mulai lagi tanpa sosok ayah. Gue gak tahu beliau dimana, ibu gak ngasih tau karena dia emang bener gak tahu dimana ayah gue. Tapi walau begitu keluarga gue tetep keluarga terhebat yang pernah ada.

"Tumben bu banyak banget bikin sarapannya??" Tanya gue pada ibu yang masih fokus masak.

"Seungmin sama Wonpil ibu suruh sarapan disini. Orang tua mereka berangkat pagi jadi kemungkinan mereka nanti gak sarapan."

Gue cuman ber-oh ria. Lalu setelahnya bel rumah tiba-tiba bunyi. Baru aja di omongin eh udah dateng tuh mahluk.

Cklek

"Silahkan masuk bang Wonpil. Tambah ganteng aja deh!" Ucap gue ke Bang Wonpil.

Dasar aku kegatelan kalau liat yang ganteng!!

Doi cuman senyum adem lalu masuk. Eh curut seungmin malah diem aja di depan pintu.

"Masuk!"

"Noh suruh yang didepan pager juga masuk!!" Ucap seungmin lalu beralih masuk dan meninggalkan gue.

Gue celingak-celinguk nyari siapa yang dimaksud sama seungmin. Kirain aja pak satpam komplek yang mau ikut gabung.

"Eh Guno sini masuk!!" Ucap gue pas ngeliat Guno yang lagi nangkring di motornya.

Guno senyum lalu masukin motornya ke pekarangan.

"Hai!!" Sapanya.

"Hai jugaa!! Kok tau aku udah pindah??" Tanya gue

"Tau dong!!"

"Dikasih tau nenek ya?? Tadi pasti nyamper ke rumah nenek aku kan??"

"Eh - iya."

"Yaudah yuk masuk." Ucap gue sambil ngegengam tangan Guno buat masuk ikut sarapan.

"GAK USAH PEGANGAN KALII AH KAYAK YANG MAU NYEBRANG AJA!!"

Apasih si seungmin gaje banget?!!?!

"Cemburu ?"

"Apasih bang?!?! Gue cemburu sama mereka yaelah bukan gaya gue banget!!"

Ngesok nih si saipul!! Yang kemarin-kemarin cium gue siapa?! Yang nyuri first kiss gue siapa?!!!!

Ibu sama kak Dahyun cuman senyum gak jelas aja. Guno juga, cuman dia agak keliatan kesel gitu. Gue ngelus punggung tangan Guno. Lalu dia ngelirik.

"Yuk ikut sarapan." Jawab gue sambil senyum manis ke Guno lalu nuntun tangan dia buat duduk ikut gabung sama orang rumah.










Jamkos memang paling nikmat dari jam-jam lainnya. Sekarang gue lagi liat fancamnya anak skz. Gila aja woi Hyunjin ganteng banget :") mau teriak tapi takut ngeganggu anak yang lain. Biasanya sih gue teriak-tariak cuman sekarang gak ada temen teriak. Oh iya gue belum ngasih tau ke kalian kalau Ika udah pindah sekolah. Dia gak ngucapin sepatah katapun ucapan perpisahaan atau apapun itu. Yaudahlah kalau maunya kayak gitu gue harus gimana lagi.

"DOR!!"

"JIHOON SIALAN GEDEG GUE SAMA LO!!"

"ADOOOH SAKIT SAA MAAAP!!"

Gue sebel jadi gue tampol aja punggungnya pake buku paket bahasa inggris. Untung gak pake buku kamus !!

"Ngapain si ah lo?? Ngagetin gue aja."

"Ikut nonton boleh??"

"Bayar dulu baru boleh!!"

"Dasar rakyat zelata!!"

Gue cekikikan denger jihoon bacot lagi. Akrab lagi sama gue. Jadi kangen ngebacot lagi bareng jihoon, ika sama seokhwa. Kangen ngejailin rambut seokhwa. Kangen ngelemparin penghapus yang udah gue potong-potong kecil ke kepala jihoon. Kangen banget:"(

"Ika gimana ya dia?? Udah dapet kawan baru gak ya??" Tanya Jihoon tiba-tiba.

Jihoon nyamperin gue sendirian soalnya si seokhwanya lagi tidur.

"Gak tau."

"Masih marahan kalian??" Ucap jihoon.

"Enggak anjir. Apaan sih marahan?!?! Yang ada dia yang masih dendam sama gue." Ucap gue pelan diakhir kalimat.

"Gue kangen tau."

"Iya tau lo kangen gue. Tapi maaf aja hoon gue udah punya Guno."

Plak!!

Sial si jihoon mukul kepala gue enggak selo sampe muka gue hampir kena layar laptop

"Bego lo masih tetep aja ya??"

Gue cuman ngendikin bahu sambil ngusap kepala gue yang tadi kena tampolan jihoon.

"Kalau lo mau tau, Ika dateng ke rumah gue sebelum dia pindah keluar kota. Gue kira dia mau nanya tugas tau-taunya dia malah ngasih gue gantungan kunci ."

"Ya terus??"

"Dia nangis didepan gue sambil bilang dia nyesel banget udah buat lo dituduh gak bener. Udah mau ngerebut milik lo. Dan udah ngucapin kalau dia muak temenan sama lo. Dia nyesel. Sebenernya Ika itu baik cuman dia lagi ada masalah gitu. Dia bilang mau minta maaf sama lo tapi dia gak keburu. Jadi ini ada kotak dari dia. Maaf baru ngasih sekarang. Gue ke kantin duluan." Pamitnya lalu meninggalkan gue sambil natap kotak warna biru muda di atas meja.

Setelah itu gue ambil kotak dan pergi dari kelas menuju taman belakang gedung serba guna.

Gue ngebuka perlahan kotak itu. Lalu terpampang foto gue sama ika yang awkard banget soalnya baru kenal tapi gue udah ngajak dia fotbar. Fotonya udah pake bingkai kayu warna cokelat.

"My bestie♥"

Itulah tulisan yang tertera ujung bingkai. Lalu setelahnya gue ambil gantungan kuncinya. Lalu ada secarik kertas juga disana.

Gue buka perlahan.

Halo, ini gue Aikayla,

Gimana kabar lo?? Baik-baik ajakan?? Gue kangen ngobrol sama lo. Kangen nonton bareng drama lagi. Kangen bikin cerita lagi. Tapi sayangnya itu udah gak bisa. Gue sadar kalau gue udah ngebuat lo menderita banget. Gue enggak tau kalau lo juga punya masalah seserius itu dikeluarga lo. Gue bener-bener minta maaf atas segala kesalahan yang pernah gue lakuin.

Enggak tau bakal kejadian apa enggak tapi semoga kita bisa ketemu dilain waktu, dilain hari atau dimasa depan.

Semoga tetep sehat ya sa.

your bestie

Aikayla


"Gue udah maafin lo kok. Semoga kita bisa ketemu lagi."

Ya allah ini drama banget gak sih? Ngefeel gak?? huhuhuhu maaf kalau mengecewakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya allah ini drama banget gak sih? Ngefeel gak?? huhuhuhu maaf kalau mengecewakan.

Tetangga || Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang