Gue sekarang ada di cafe milik kak midam sama Guno. Dari tadi gue cuman bengong aja. Karena gue masih mikirin perkataan seungmin yang tadi siang. Yang dimaksud sama dia tuh apa??
"Sa kamu mau minum apa??" Tanya Guno sambil liat menu-menu cafe.
"Samain aja kayak kamu."
"Oh ok, aku mau pesan dulu ya kamu tunggu disini." Jelas guno lalu meninggalkan gue.
Tring!
Gue terlonjak kaget saat suara notifikasi dari hape Guno. Gue langsung liat layarnya. Disitu tertera "mamah"
Mamah
Sudah mamah bilang kamu.....(9)Saat gue mau ngambil handphone tiba-tiba aja Guno manggil nama gue.
"SA!! Kesini duluuu!!" Teriaknya yang ngebuat gue langsung nyimpen handphonenya Guno dan nyamperin dia.
"Green tea nya abis kamu mau pesan apa jadinya??" Ujar guno seraya meluk gue dari samping.
"Samain aja." Jawab gue.
Tanpa melepaskan pelukannya dari gue, dia pesan minumannya.
Entah kenapa rasanya kaya ada yang hilang gitu saat guno meluk gue. Atau cuman perasaan gue aja??
"Makasih ya udah nganterin pulang. Makasih juga udah buat aku ngerasa dilindungin lagi." Jelas gue setelah turun dari motor Guno.
Guno cuman senyum terus narik pergelangan tangan gue.
Guno ngusap surai gue lembut disertai dengan senyuman hangat andalannya yang ngebuat gue meleleh lagi.
"Iya sama-sama sayang. Aku pulang dulu ya." Lalu dia narik pergelangan tangan gue.
Cup
Guno cium sudut bibir gue lalu dia ketawa sedangkan gue mematung. Dan akhirnya lelaki itu melenggang pergi dari hadapan gue dengan motor maticnya.
Sekarang gue lagi terbaring dikasur. Tiba-tiba Notif whatsaap handphone gue bunyi dan menampilkan nama seungmin disana.
Seungmin
Sa bisa keluar sebentar.
Gue ada didepan rumah nenek lo.Gue langsung duduk tegap saat tau seungmin ada didepan rumahnya nenek. Gue lari dengan pake baju daster milik nenek yang udah gak kepake. Gue buka tirai jendela ruang tamu sedikit,
dan disana ada seungmin yang lagi berdiri sambil pegangan di pagar kayu depan rumah.
Kenapa dia bisa tahu gue tinggal dirumah nenek?!!!ASJSKSJSKSJSKSJK!!
Gue mencoba menetralkan rasa penasaran gue. Gue menghembuskan nafas gue pelan. Tiba-tiba aja terlintas adegan di uks tadi siang.
Oh shit!!
Pipi gue memanas.
"Aduh gue kenapa sih??" Ujar gue sambil geleng-geleng.
Gue masih malu buat ketemu seungmin. Gue menghembuskan nafas pelan lagi dan melangkahkan tungkai menemui seungmin didepan.
"Ada apa??" Tanya gue.
"Gue mau ngasih bukti." Kata seungmin sambil narik gue tapi gue tahan.
"Bukti apa??" Gue bingung tiba-tiba dia ngomong begitu.
"Bukti kalo bukan lo pelakunya. Sekarang kita ke rumah felix buat liat buktinya."
"Enggak bisa min." Ketus gue.
"Kenapa??"
"Ya lo kira gue kerumah felix pake daster lekbong kayak gini gak malu?!!! Tunggu 10 menit gue mau ganti!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga || Kim Seungmin ✔
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Isabella yang harus sabar menghadapi Seungmin si tetangga sebelah yang kelewat overaktif. "SEUNGMIIN JANGAN GIGIT PIPI GUE NANTI RABIES." "Ya maaf Sa, abisnya lo lucu sih." Republish : 15 Juni 2019 End : 29 Januari 2020