Guys,
Eh gadeng, para readers kooooh.
Maapkeun Auhor yang php mulu yaaa >.<
Duuuh, serius ini tuh, pas kemaren malming Author entah kenapa dapat ilham dan gak jadi up.
Rasa-rasanya Chapt itu kurang feel. Kurang kuat. Dan masih belum layak buat disajikan (elah cem makanan:v)
Tapiiiii, Author juga lagi revisi DMF niiih. Iya, typonya luar biasa buanyaak. Mknya kudu kerja buat nyicil nih cerita penuh drama.
Fyi, Author rasanya lagi gak punya feel buat nulis. Bukan masalah mood. Tapi, entah kenapa pas mau nulis rasanya hambar.
Makanya Author refreshing dulu sekalian revisi. Aku juga akhir-akhir ini lagi mendalami hand-writing dan alhamdulillah, ada kemajuan. Intinya hand-writing author udah lebih baik.
Author juga tertarik nih ma Hand-Lettering. Jadi, belajar itu juga, hehe.
Iya udah bisa, tapi belum bener-bener jago:vWait wait waiiiiit,
melenceng kan, hehe. Maapkeun sekali lagi:vJadi, untuk mengembalikan Feel's Author, aku kudu semedi dulu (#plak), pembekalan dulu maksudnya terus juga harus ngelakuin 'something'.
Author harap kalian bisa nunggu Chapt berikutnya yaaah. Iya, sih kalian dah kebanyakan nunggu gra² php terus, #eh.
Jadi, untuk mengisi kekosongan,
AUTHOR BUKA SESI Q&A
Bisa ditanyain lewat komen, wall wp, ataupun dm. Nanti kalo pertanyaannya bisa lebih dari 20 aku bakal buatin Chapt Q&A nya. Tapi, kalo gak nyampe, ya, kalian terpaksa nunggu dengan hampa Chapt berikutnya.
Bebas pertanyaan tentang apa :
#Elisa
#Ray
#Albert
#Airlyn
#Eliza
#Devina
#Arka
#Azriel
#Stark
#Celine
#Author, hehe.Kalo terlalu pribadi dan bersifat spoiler (praduga juga sih), Author bakal lewatin.
Anyway, soal Devale, Author tetep bakal lanjut kok. Tapi, nanti ya setelah semuanya stabil dan updatenya bisa teratur juga.
Devale bakal jadi projek ter-singkat Author.
Gak kayak DMF yang latarnya selalu sedih dan ujung-ujungnya bikin nangis #eh, cerita selanjutnya (iya kali ya) Author kepikiran untuk buat Sequel DMF. Masih kepikiran lho ya.
Nanti kalo semuanya dah stabil, Author bakal rombak semuanya, dari Username sampe tiap Chapt.
Salam kenal juga nanti ya, klo kalian ngikutin ig-ku, nanti di Instastory, bakal ada blurb ataupun sinops dari projek-projek Author yg lain. Sejauh ini ada 3 projek yg lagi Author kembangin belum kehitung sama DMF dan Devale, ya.
Author masih amatir. Sadar kok. Makanya Author berupaya buat Profesional. Supaya semuanya terstruktur, bukan ngikutin mood doang.
Jadiii, sampai ketemu tanggal 30 Juni 2019 yaaaaah.
Salam Tengah Malam,
Aldia_Fn
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, My Family (REVISI)
Teen Fiction#1 HighestRankofGelap's Story PLAGIATOR DILARANG MENDEKAT. WARNING : HATI-HATI! EMOSI JADI CAMPUR ADUK KEK NASI CAMPUR *Eh, AKIBAT MEMBACA CERITA INI. STORY : Dear, My Family Story By : Aldia_Fn Amazing Cover by : Tezzyy- *.*.* Dibenci tanpa tahu se...