Edisi Suprise 1 : #Cuap-CuapAuthorHellyoooo.
Di sini Author yang nulis. Ya iyalah, masa Simi yang nulis:v
Oke-Oke.
Dikarenakan saya gabutz, so, saya bikin ini nih. Edisi Suprise! Mane niiih suaranyeee?Tenang aja, Edisi Suprise ini gk bakal cuma berkisah tentang Cuap-Cuap Gajenya Author, bisa jadi spoiler, promosi (hmz:v), chapter khusus, de'elel deh.
But, this Chapter is so special (canda) , i mean Suprise karena kita bakal lebih mendekatkan diri.
Silakan komen kalau mau tanya-tanya, khusus Chapter ini keknya saya bakal jawabin komennya satu per satu sampe keriting jari saya.
Lebih nyamannya, mending gunain 'aku' kali, ya.
Oke, aing di sini mau memperkenal diri dahoeloe. Iya iya, namaku....
Canda, jenderal. Remember, u can call me Jua. My nickname is Jua at home.
Btw, entah mulai kapan aku bakal Up tiap malam minggu. And, aku berencana buat ganti nama penulis.
Voting yooook,
#Elio.
#Dandelion.
#Equor.Semuanya punya arti, kalo kalian gugeling juga pasti ada artinya, tapi jelas banget kalo artinya beda sama arti di aku-nya.
Btw, mau tau kenapa Author gak up 2 minggun kemaren? Oke, sebenarnya hampir 1 bulan lebih, but it's gonna be wrong. Yups, pas dua minggu ago.
Aing cuma mau kasih perumpaan. Aku ada banyak masalah pas kemarin², so, ayo kita buat puisi pendek. Gak jago-jago amat si kalo puisi mah.
Let's Started!
#1 :
Niat bahwa kalian kan bersatu malah menggoyahkan diri sendiri.
Timbulkan masalah baru tanpa tahu-menahu.
Langkahku ternyata salah. Niatku ternyata salah.
Akibat sikapku ini, bukan hanya dua hubungan berhasil retak, namun tiga hubungan kini menipiskam benangnya.#2 :
Kubutuh dukungan. Butuh genggaman untuk memperbaiki posisi tegakku.
Aku yang salah terlalu berharap dia.
Dia penting untukku, kuberharap dia dapat dengar.
Namun ternyata dia sedang bersenang, mengacuhkanku bagai barang kasat mata.
Tak apa. Aku yang salah terlalu berharap.
Tak apa. Dia sedang bahagia, aku tak boleh mengganggunya.
Tak apa. Dia mungkin khilaf, aku harus kuat berdiri sendiri.
Tidak! Maaf, aku butuh kamu, sahabatku.
Maaf, aku harus mundur.#3 :
Dengan teganya dia malah merosot.
Menatapku remeh dengan angkuhnya.
Membiarkan perasaanku jatuh, sakit sesakit-sakitnya.
Tapi, dia tetap tertawa.
Menertawai kebodohanku.
Aku muak. Mulai saat ini, aku pasti akan bangkit!Cukup tiga aja deh. Well, padahal masih banyak. Tapi, gpp.
Silakan kalau mau menebak ato spa gitu. Ap tu yuh lah:v
Guys...
Aku bakal selesaiin DMF tahun ini. Dan kalo pun gak bisa, selambat-lambatnya bakal nyelesaiin pas awal tahun yang akan datang.I've kabar gembira untuk kaleaaaan.
Tenang aku tuh bakal hiatus sejenak setelah DMF selesai. Bakal revisi ulang dulu. Setelah itu aku bakal nyajiin ke kalian cerita baru, satu atau dua ceritaku lagi on-going untuk kalian.
Sedikit spoiler, aku bakal buat Sequel ntar dari DMF.
Seperti yang kalian tahu, aku bikin cerita pasti selalu berlatarkan sedih. Gak senenglah pokoknya.
Buuuuuuuuuuut, i've good news again.
Saat nanti aku sudah berpindah jenjang, aku bakal kasih kalian satu cerita yang udah hampir rampung sejauh ini.
Ini cerita tentangku. Pure pengalaman pribadi aku yang masih labil.
Udah direvisi kok. Tapi, keknya tiap Chapter bakal rada pendek.
Ceritaku ini yang gak bakal kusebutin judulnya karena belum dapat, hehe canda, akan berkisah tentang masa-masa pertamaku.
Masa pertama suka sama orang.
Masa pertama punya sahabat.
Masa pertama ikut sesuatu.
Masa pertama sakit hati.
Masa pertama nangis tapi bahagia.
Dan masa pertama senyum tapi penuh kepalsuan.Akan kubuat cerita ini dengan suasana remaja. Asli sih, remaja banget.
Kalian mungkin gak bakal senyum-senyum sendiri doang tapi bakal mukul² bantal ato apalah akibat salting:v
Cerita ini benar-benar polos dan suci, eaaak. Hehe, polos dan romantis kok.
Ini bakal jadi projectku sih. Pokoknya kalo aku dah berpindah jenjang dan nyelesaiin ini cerita, aku bakal langsung promosi pokoknya, eh.
Kasih tau kalian maksudnya:v
Kalian bakal luar biasa baper dan campur aduk gk kayak di DMF yg bawaannya pengen ngumpat aja terus:v
Khusus kalian, #eaaak.
Aku bakal nyeritain pengalamanku ini, aku yang seorang introvert terhadap masalah pribadi ini akan sangat senang kalo kalian mau menanti:vGak bakal lama kok.
Aku gak berencana buat cerita tsb lama, mungkin cuma sampai 30-an Chapter doang.Oke oke, udah selesai promosinya.
Karena udah selesai, aku pamit okeeee.
Kalian aku persilakan buat komen, dm, ataupun chat di wpku. Klo ada waktu dan terutama paket:v, bakal aku balas wkwk.
Soooo, gudbaaaaay my readers yg setia sehati dan seketek, gak-gak se-oranye kok:v
Salam Cuaaaap,
Jua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, My Family (REVISI)
Teen Fiction#1 HighestRankofGelap's Story PLAGIATOR DILARANG MENDEKAT. WARNING : HATI-HATI! EMOSI JADI CAMPUR ADUK KEK NASI CAMPUR *Eh, AKIBAT MEMBACA CERITA INI. STORY : Dear, My Family Story By : Aldia_Fn Amazing Cover by : Tezzyy- *.*.* Dibenci tanpa tahu se...