Please! Jangan biarkan part ini terus sepi😭😭. Satu vote+komen kalian sangat berarti bagiku,
Happy reading!!
____
Mereka yang jahat hanya berawal dari orang baik yang tersakiti.
--
Malam hari di Kota Ginseng yang terkesan dingin ini membuat Yerim tidak henti-hentinya menggosokkan kedua tangannya.
"Sudah lama?"
Suara itu mau tak mau membuat Yerim mengalihkan atensinya, "Tidak juga," ucapnya yang masih berusaha meredakan dinginnya malam yang semakin menusuk permukaan kulitnya.
"Jangan berbohong, hei! Kenapa tidak memakai baju yang formal saja? Kau ingin sakit?" tegurnya sembari memasangkan sebuah jaket dipunggung Yerim, kembali membuat Gadis itu terdiam.
Entahlah saat ini Yerim merasa dirinya sedang dejavu, perlakuan ini persis sekali saat dengan perlakuan Jungkook padanya dulu. Yerim menundukkan kepalanya, bahkan waktu itu dia menyetujui menemaninya ke acara Pertunangan Eunwoo. Tapi sepertinya ia harus menelan kembali rasa kecewanya ini.
"Hei ada apa?" Suara lembut itu kembali membuat Yerim tersadar dan mendongak, ia sedikit tersenyum pada lawan bicaranya itu, "Terimakasih Jae."
Jae Hyun hanya tersenyum, Yerim akui Pria yang saat ini tengah bersamanya itu terlihat sangat tampan dan dewasa, tapi entahlah lagi-lagi dirinya tidak merasakan satupun getaran setiap kali menatap ke arahnya.
____
Setengah Jam yang lalu mereka sudah sampai di kediaman Keluarga Eunwoo. Yerim tersenyum senang saat melihat Pria itu sekarang sudah menemukan hidupnya kembali.
"Hei, kalian sudah datang," sapa Eunwoo saat melihat kedatangan Yerim dan juga Jae Hyun.
"Eunwoo selamat, aku turut senang melihatnya. Selamat juga atas kelulusanmu," ucap Yerim berhasil membuat Pria itu tertawa.
"Oh iya mana Jungkook? Tidak datang dengannya?" tanya Eunwoo.
Bibir Yerim terkatup rapat, sekarang ia bingung untuk menjawab apa pasalnya dari mereka berdua tidak ada yang mengetahui bagaimana hubungannya saat ini dengan Jungkook.
"Aku disini."
Mereka bertiga langsung menoleh termasuk Yerim, ada sedikit raut kebahagiaan saat dirinya melihat kedatangan Jungkook namun hal itu tak berlangsung lama saat hadirnya Gadis lain disamping Pria itu.
Eunwoo tersenyum, "Kalau begitu aku pergi dulu acaranya sebentar lagi akan segera dimulai."
Jae Hyun hanya mengangguk berbeda sekali dengan Yerim yang saat ini tengah mencuri pandang ke arah Jungkook.
Yerim sedikit tersentak setelah tangan Jae Hyun menggenggam tangannya, ia menoleh menatap penuh tanda tanya padanya. "Kamu semakin cantik saja." alis Yerim terangkat, ia tidak mengerti kenapa Si Jae Hyun itu tiba-tiba bersikap seperti itu padanya?
Jungkook terus mengawasi pergerakan mereka dari tempatnya, ia mengertakkan giginya setelah melihat mereka berdua yang tengah berjalan menjauh dari tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Love [End]
RomanceTidak, kamu salah. Hati dan perasaan setiap orang bisa berubah begitu juga denganku. ____ Genre : Romance, School Life, Fiksi Penggemar, Teenfiction, Friendship. -Completed- ©Copyright By @radryn__ April 04, 2019 [Start] June 23, 2019 [End]