SAI

3.1K 236 132
                                    

Hai! Karena aku bikin cerita I Lost You pakai bahasa non baku, pasti beberapa kalian jadi gak suka karena biasa baca Wave yang baku (Ngomong apaan sih 😒)

Intinya aku bawain cerita baru biar pada Jaeyeon shipper punya bahan bacaan hehe

Jangan lupa tinggalkan jejak komentar dan klik bintang
GRATIS

🍀

"Jung Chaeyeon!"

"Jung Chaeyeon!"

"Jung Chaeyeon!"

Sorakan histeris memekakkan telinga bagi orang lain terlontar dari mulut para penggemar Jung Chaeyeon--aktris muda yang berhasil membintangi banyak drama--Gadis berusia 22 tahun itu tak henti-hentinya melemparkan senyum pada penggemar yang berdiri menunggunya sejak tadi.

Ya. Jung Chaeyeon baru saja menyelesaikan syuting drama terbarunya untuk episode terakhir. Rating dari dramanya pun terus meroket sejak penayangan pertama. Tentu saja itu membuat Jung Chaeyeon lebih dikenal kalangan luas.

"Gomawo!" kata Chaeyeon sambil tersenyum lebar saat seorang penggemar memberinya hadiah.

"Chaeyeon Unnie, ambil ini!" teriak seorang gadis yang langsung dilihat Chaeyeon.

"Gomawo! Ini hadiah yang sangat bagus!" Chaeyeon memuji hadiah boneka Pikachu dari penggemarnya.

"Jangan lupa makan dan tidur yang cukup! Hati-hati saat pulang. Kembalilah ke rumah dengan selamat!" kata Chaeyeon dari dalam mobilnya. Ia harus menghadiri acara lain, makanya ia tidak bisa berlama-lama bertemu penggemarnya.

"Popularitasmu semakin meluas, Chaeyeon-ah!" puji Kang Dongho, managernya.

"Aniyo, Oppa! Itu karena drama yang kubintangi mendapat respon yang bagus," ucap Chaeyeon.

"Ya! Kau terlalu rendah hati. Tentu saja terlepas dari drama yang kaubintangi, kau semakin populer. Aku bahkan melihat fotomu terpajang di mana-mana. Bahkan adikku juga menyimpan fotomu di kamarnya," lanjut Dongho.

Chaeyeon memajukan badannya hingga kepalanya berada di antara kedua kursi depan. "Benarkah, Oppa? Adikmu Kang Daniel mengidolakanku, bahkan menyimpan fotoku? "

"Ya, seperti itu," ucap Dongho. "Bahkan ia selalu minta foto terbarumu. Itu sebabnya beberapa kali aku memotretmu."

Chaeyeon makin penasaran sekaligus senang menggoda Dongho. "Oppa, kalau aku menikah dengan Daniel Oppa, apa kau setuju?"

Dongho menggeleng seketika. "Aku tidak setuju!"

"Adikmu akan menikah dengan idolanya. Sebagai kakak, harusnya kausetuju," ucap Chaeyeon.

"Aku mengenalmu dengan baik. Penggemarmu yang tampan sangat banyak. Aku tidak sanggup melihat adik tersayangku menangis setiap hari melihatmu dengan teman-teman priamu," balas Dongho.

Chaeyeon mengerucutkan bibirnya, "Oppa, kau tidak seru."

"Biarkan saja. Yang penting adikku tidak menangis." Dongho tertawa sendiri.

"Kau tahu Oppa, kau mengatakan seolah aku seorang playgirl." Chaeyeon mendengus.

"Biar kuingatkan beberapa skandalmu dengan lawan mainmu bahkan dengan beberapa anggota idola." Giliran Dongho yang menggoda Chaeyeon.

"Ya Oppa! Kau juga percaya dengan skandal itu? Sudah kubilang itu hanya berita murahan dari para wartawan yang mengincar uang!" Chaeyeon menjelaskan.

I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang