Muka Kalem Tontonan Sofia

5.2K 462 25
                                    

Woi woi ini gua revisi coy. Gak lama kok. Entar kalo dah selesai gua up semua :)

Jihan dari tadi ngehias kamarnya yang bakalan dia tempatin selama di asrama.

mereka sebenarnya gak di wajibin tinggal di asrama. Dan juga kamar Asramanya tergantung. Gak banyak, gak dikit. Yang mau tinggal aja.

Jihan milih tinggal alasanya gak mau denger orang tuanya ribut.

Enggak enggak. Dia bukan anak broken home.

Dia males aja denger orang tuanya yang rebutan Remote Tv. Rebutan Kamar mandi, rebutan minuman kalo nyisa satu.

Gak jelas kan ributnya. Makannya dia pindah.

"Wohohohoho cakep kamar gua. Tau gini dari dulu gua tinggal di sini"gumam jihan yang gantungin foto polaroid di lampu tumblr dengan wooden clip atau jepitan foto.

"Ok . Poster poster sama foto dah terpasang rapih, saatnya mandi"ucapnya tepuk tangan dan beranjak dari kasurnya buat bangun. Dan milih baju yang hari ini dia pake.

Buka lemari dan ambil satu setelan baju terusan warna putih polos.

-

Beda sama lisa yang masih molor jam segini. Bammar dari tadi matanya gak lepas sama kamar lisa yang ada di atas. Dia liat dari bawah ke lantai atas.

Masih belum ada tanda tanda lisa buat nongol untuk sarapan pagi.

"Bam. Bangunin lisa dong. Itu anak doang yang belum kumpul buat sarapan"ucap yuna yang duduk di samping bammar

"Tinta tega eike. Lisa ember begindang. diana bobonya larut malam and bangunnya siang"

(gak tega gua, lisa emang begitu. Dia tidur larut malam dan bangunnya siang)

Seru bammar yang telapak tangannya dia buat kaya cherrybelle yang di sanggahin di meja.

"Aelaah. Elu yang ngomong tapi lidah gua yang sakit. Latah ngikutin elu ngomong"ucap jeff langsung minum airnya.

"Yha, organ elunya yang gubluk. Eyke tinta suruh organ ngikuthin eyke ngomong"ucap bammar yang di toyor yuna.

(Yah, orang elunya yang gubluk, gua gak suruh orang ngikutin gua ngomong)

Searching di gugel dikit Bahasanya wkwk

-

Deka nongol langsung duduk di depan yuna.

Mata yuna berbinar. Soalnya dia ketemu sama anak rohis.

"Deka kan?"tanya yuna nunjuk deka.

Deka ngangguk.

"Iya? Kenapa?"tanya deka benerin duduknya.

"Huhuhu Akhirnya ada anak yang sebacotan. Kapan kapan nyanyi yuk dek. Entar mereka semua pada request lagu"ucap yuna nunjuk nunjuk anak anak yang kumpul di meja makan.

"Yaudah. Ayok"terima deka ngulurin tanganya.

Dan di sambut sama yuna.

"Deal ya?"ucap yuna yang di sahut deka.

"Deal!"

"Ah aku mah apa atuh. Yang suara jeritan aku aja gak seberapa oktaf"ucap mina sedih.

Pengen juga dia tuh punya temen yang sama kaya dia. Masak apa, yang bisa nari ballet apa?

"Elu bisanya apa? Sapa tau kita ada yang sama kaya elu"ucap jaehyun.

"Masak sama nari ballet"ucapnya pelan.

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang