Coconut 7 Of Human

1.2K 138 10
                                    

Anak sekolah smansa sekarang lagi ada di hutan. Iya pramuka.

1 regu 10 orang.

Regunya mina sekarang lagi istirahat di bawah pondok. Mereka lagi mencar cari buah pedare/ pedara kalo bahasa sini mah.

Buah hutan, warnya unggu ke item iteman dan rasanya hambar tapi khasiatnya banyak.

"Haduh! Ini gimana lagi. Masih berapa buah?"tanya yuna nepuk nyamuk di kanan kirinya.

"Seletup? Markisa hutan? Kel- ahh gak tau lah banyak lagi ini pushing saya!"dengus solbin lempar kertas dan malah kena binnie.

"Sih anjir!"umpat binnie yang balik lempar pake kerikil.

"Duh gelo gelo! Banyak amat atuhh!!"kesel Roa yang manyun. Dan senderan di pohon.

Bremm bremmm!

Mereka bersepuluh kompak liat ke kanan. Ada anak motor yang mukanya ketutupan sama helm fullface.

Dan mereka pelan pelan ngedeket ke arah rombongan mina yang udah wanti wanti.

Bahaya anjir. Ini mereka cewek di kepung sama anak motor.

"Woi lu pada. Kok gak balik balik sih!"

Salah satu dari mereka buka helm dan nampakin muka malaikatnya.

"YAK ALLAH LAKIKU!! KOK GANTENG!!"Heboh caca pas liat eno yang buka helmnya.

"Ihh kok bisa ada di sini sih!?"tanya yuna ngedeket ke Yoris, anak XI ips 1.

"Lu pada yang ngapain ada disini. Lama bener anjir nyari buah gitu doang. Lu pada ngabisin waktu hampir lima jam tau gak"Oceh jeff liat mereka kesel.

"Yah mana tau! Waktunya gak kerasa"sewot jihan liat jeff sinis.

"Untung untung cuma ini regu lu pada yang koslet coba kalo kakak kelas pada ikut. Udahlah lebih ribet"seru eno yang pasang lagi helmmya.

"Sana pada balik ke tenda"usir jeff yang balik lagi starter motor Trail Kawasaki D Tracker.

"Dih! Ngusir"sewot jihan.

"LUPA JALAN GUA MAH"Sewot una yang jongkok mainin kukunya. Dan di temani binnie di sampingnya yang mainin sepatunya.

Kembar dak sedarah atau kembar beda bapak ibu kalo kata anak kelas mah mereka ini.

Mereka bertiga, jeff, eno sama yoris langsung balik lagi cari anak anak yang belom pulang ke tenda.

Gimana yah? Sekarang udah jam lima sore dan anak anak di tenda itu bisa di hitung pake jari.

Banyak anak yang belom pulang.

"Duh anjir pusing gua mah. Tai sih jeff. Orang gak tau jalan pulang malah di tinggal. Bangke kali anjir"sewot una kesel.

Jihan sebagai istri dari jeff. Ngagguk aja. Dia juga ikutan kesel sih. Tapi bukan kaya una yang gak tau jalan tapi malah di tinggal. Kenapa tadi jeff gak ngajak dia pulang ke tenda pake motor. Di bonceng gitu maksudnya.

"Dah ah. Ayo pulang . Aku hafal"seru mina yang langsung bangun dari duduknya. Dia duduk di akar pohon. Males bersihin rok.

-

Sampenya di tenda. Mereka cuma liat 6-7 orang di sekitaran tenda

Bener bener sepi. Ini anaknya banyak yang belom pada balik.

"BINNIE!!"

Binnie yang jalan nunduk langsung dongak.

Anjir! Di sana ada lapan.

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang