Jeff Laqnad

1.3K 199 17
                                    


JANGAN SIDERS YA!!

Jeff disuruh pulang sama mamanya jihan.

Padahal jeff mau ketemu mamanya. Tapi yaudah kalo yang nyuruh CALON MERTUA. maka jeff cuma bisa nurut.

Di jalan menuju ke asrama, jeff goes sepeda sambilan mikir.

Ini bener nih?

Mimpi bukan sih?

Tadi gua blak blakan banget anjay ngelamarnya.

Kecepatan gak sih?

Gua abis makan apa sih?

Gua cinta gak sih?

Gua sayang gak sih?

Semuanya masuk dalam fikiran jeff.

"Gak anjing. Gua gak sadar anjir. Berani banget gua ngelamar anak orang. Apa apa aja belom punya"serunya pelan. Di senyum ke pak taeil yang bukain gerbang buat dia.

Dia nuntun sepeda jalan ke arah gedung asrama. Dia lebih milih jalan dari pada goes.

Pas sampe sih jeff langsung nasukin sepeda ke teras belakang. Dia masuk ke asrama lewat jalan dapur aja.

Braakk

"WOI ANJENG! KAGET ASU! KETOK DULU NAPA SAT! GUA JANTUNGAN ENTAR!"Maki jihan ngelus dada. Dia sampe sampe mundur kebelakang karna kaget. Kan asyu.

"Hehehe" dan sih jeff cuma nyengir. Bangsat sekali asw.

Kampret.

Jihan pijit temporalnya. Dahlah pusing.

Lama lama turun ke ke tulang hidung.

Canggungnya balik lagi hedeh. Kan gak suka aku tuh. lebih seneng mereka bacot. Dari hati terdalam una yang cuma bisa ngintip dari lantai atas.

"Ji-"

"APA LU!"

Lah ngegas amat bu. Kan makin gemes jeff. kalo Mukanya merah nahan malu begini hehe.

"Nikah yuk"

Nah kan. Mulutnya ngelantur lagi. Tapi gapapa lah. Kan jeff ngomongnya gak ada urat malu hehe. Eh anjir entar aku di tabok pake sendal sama readers gara gara nistain bias begini huhu takut :'(

"HAH! BOCAH NGOMONG APA SIH! DUH MIMPI APA GUA SEMALEM. JEFF DAH SONO BALIK KAMAR! JANGAN BIKIN ATI GUA MARATHON DEH! HUSH HUSH SANA PERGI"Usir jihan yang nyuruh jeff ngejauh dari dia pake gerakan tangan.

-

"Saya tolak"ucap bapaknya jihan yang bikin mama jihan nganga.

Pan paan sih nih bapak. Enak bener ngomong tolak tolak segala. Gak tau apa dia udah ngarepin mantu laki yang cakep dari jaman kapan. Bahkan sih jeff minta izin dulu langsung ke dia. Langka broo cowok begini.

Kan dia cuma punya anak cewek satu. Yah wajarlah ngarep calon mantu laki cakep.

"Apasih om! Adek saya di tolak tolak. Situ gak nyadar apa adek saya ganteng?"sahut yerin ikutan dan malah di pelototin bapaknya.

Ikut aja anak cewek satu. Rempong pula.

"Asal om tau yah. Adek saya itu serius om. seribu ribu rius malah. eh? kedikitan, setriliun rius dah sama anak om. Adek saya sih jeff gak pernah dek-- eh salah deng, gak pernah ada cewek yang nyantol. Sering di kata gay malah om dia gara gara kelamaan jomblo. Kan kasian entar adek saya jadi bujang tua. Jangan sampe yak Allah jangan sampe"doa yerin merem merem.

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang