Bahagia & Sedih Ala Aming

1.2K 167 8
                                    

Pulang dari sekolah. Semuanya pada ambruk.

Capek juga ternyata. Anak kelas 11 ipa 1 maen basket. Berasa maen keroyokan.

Kumpul di satu tempat. Haduh pusing rosa.

Yang cowonya anteng aja. Dah menang bro masuk final malah.

"Na pijitin"seru jihan nepuk pundaknya.

Una yang di suruh, ogah. Dia aja capek.

Gini gini ikut basket bray.

Dia yang maksa ikut.

Tau gini. Kalo maenya begitu. Gak bakal dia ikut.

"Haaaaaaah enggak mau! Gua juga capek"serunya mukul mukul pahanya pelan.

"Ish! Gantian! Entar gua juga pijitin badan elu"seru jihan sewot.

"Gak mao!! Sengal aku tuh!  Gak bisa di giniin!"ucapnya dramatis dan gak lama kepalanya di tabok jeka. Pelan gak kuat. Sayang dia.

Sengal = Capek

"Saket anjer! Paan?"serunya dongak liatin jeka.

Jeka agak nunduk dan ngebisik ke una.

Caca yang ada di samping una satunya berusaha nguping. Tapi mukanya udah keduluan di dorong jeka.

Mampus. Segala kepo sih.

"ENOOOO!! JEKA KASAR NO SAMA AKU!"adunya.

Tapi sih eno bukanya nolong malah sentil jidat caca.

"Kebiasaan. Jangan lagi nguping dih. Gak baek"seru eno duduk di samping caca. Dan caca manyun 3 centi.

"Duh kok gua berasa nyamuk yah sat!"sindir jihan.

Eno sama caca langsung fokus sama aktifitasnya. Sih jeka sama una cekakakkikikan bisik bisikan.

Berasa jadi orang ke lima.

"Ji"panggil jeff duduk di samping jihan. Dia pasang hoodie. Tenang bray, sebelumnya dia dah pake kaos.

"Hm?"sahut jihan nengok bentar.

"lapar"serunya senderan di kepala sofa.

"Terus?"

"Masakii"

"Gak ah lesu"

Lesu = males

"Yah"

"Yaudah. Mau makan apa?"tanya jihan ngehadap jeff yang masih senderan. Posisinya ya Allah gemes.

"Mau masakin?"tanya jeff mainin rambut jihan.

"Hm"jawabnya agak ragu.

"Emang bisa?"seru jeff lagi. Dan kali ini kepalanya di toyor jihan.

"Ngeremehin gua lu sat. Gua tampol nih sekali lagi kalo kaya gini lagi"seru jihan yang bikin jeff cengegesan.

"Yaudah. Masakin yang bisa aja. Buru yah ji, laper"rengek jeff.

"Temenin dong di dapur. Enak banget elunya di sini gua sendiri gak ada temen ngobrol"seru jihan.

"Yaudah iya"jeff ngekor jihan yang jalan ke dapur.

Jihan liat liat kulkas dan ambil beberapa sayur.

"Jeff! Lu punya koyo gak? Pundak gua capek sih. Pegel semua"ucap jihan jalan ke wastafel dan cuci sayurnya.

"Gak ada. Gua kasih pijit aja kalo mau. Entar tapi. Gua mau maen game dulu"seru jeff langsung buka hp dan ningalin jihan yang sekarang ngumpat.

"Temenin ngobrol dong"serunya yang di iyain sama jeff.

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang