Pilihan Deka

862 130 18
                                    

Apa cuma gua doang yang kaum rebahan dirumah?

__________________________________________

COKIBER DI KELAS GUA UDAH PUNYA PAWANG. YAWLAH SEDIH. NYESEK BET DAH AH :'(  mana pawangnya temen gua lagi huft.

.
.
.
.
.

"Eh anjer. Lu pada tau gak siapa cewek yang mau di kenalin ke deka. Salah satunya Pasti pada gak tau kan " seru caca scroll scroll hp. Terus nunjukin foto cewek cakep pake hijab. Anggun banget. Tapi kalo katemu sama mereka, sama. Sama sama petakilan.

"Siapa nih?"tanya una yang duduk di sampingnya rosa.

"Gak tau. Ada siao siao gitulah namanya. Maklum lah yah. Mukanya cakep kaya berbie, turunan china nih pasti" sahut caca yang balik lagi narik hpnya dan scroll lagi.

Jihan yang duduk sedepanan sama caca mangut mangut.

"Kaya kenal gua sama tu anak. Tapi siapa yah"seru jihan mikir. Dia liat ke arah yuna yang mukanya bete.

Sebelum di ajak kumpul. Yuna marah marah dulu tadi. Biasa dia gak ada yang anter. Mau naik grab malah kagak ngerti cara mesenye, ralat bingung maksudnya. Dia tetep naik grab kok tadi. Maklum Orang dia dah sering di antar sopir rumahnya ;)

"Masa kaga tau sih. Itu kan sih carrylia siao. Anak kelas 10 ipa 4"sahut yuna nyeruput minumnya. Masih kesel lah pokoknya. Ini juga punya temen bukanya mau jemput dia. Malah di biarin aja pergi sendiri.

"EH? LAH! YANG KATANYA MIRIP BERBI ITU YAH YUN! ANJIR BERUNTUNG BANGET DEKA DAPAT YANG CAKEP GITU! Padahal deka buluq lho"sahut ngegas una.

"Jangan gitu ah. Deka jelek juga punya kelebihan juga. Bisa gaet anak cakep kaya sih garry garry itu"sahut lisa.

"Carry lis"ralat yuna.

"nah iya itu"seru lisa.

Mina ngangguk ngangguk dengernya.

"Deka nerima gak sih di kaya gituin sama umi abinya"ucap mina yang dijawab gelengan sama semuanya.

"Kalo misal nih yah. Aku yang posisinya kaya deka. Berat pasti"ucap mina.

Caca ngangguk.

"Deka masih dalam proses kenal mengenal min. Lah gua apaan coba. Kagak bisa lagi nolak. Yah walau ujung ujungnya gua terima sih. Eno cakep soalnya"bisik caca cekikikan.

"halah gua juga langsung nerima kalo gitu ca. Kagak kenal sama eno tapi langsung nikah. Gapapa gua mah. Ikhlas njir!"sahut jihan sama rosa yang malah kena plototan caca.

"Enakan juga jomblo"sahut yuna tiba tiba.

"Yah karna lu jomblo"sela rosa yang bikin una ketawa ngakak.

"Rosa udah punya juna. Jihan udah punya jeff. Caca udah punya eno. Nah nyisa kita berempat nih"seru lisa yang malah kena sahut caca.

"Lisa dah pasti sama bammar. Yakin gua! Una juga pasti sama jeka. Udah keliatan muka lu pada kalo jodoh lu dah ada di deket lu pada"seru caca yang malah di sinisan una.

"percaya banget lu. Kalo misal salah gimana?"sahut una nyolot.

"NAH IYA! KALO SALAH GIMANA!"Sahut lisa ngegas.

"Jeka sama bammar gua jadiin laki kedua sama ketiga"sahut caca.

"Ok deal!"kompak lisa sama una.

Emang gila.

"Mina gimana?"

"Apanya"tanya mina yang makan kentang goreng. Di samping ada yuna yang dari tadi liatin hp.

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang