"Buruan tolol. Lama nunggu elu jalan aja ini njing!"
"Sabar babi"
"Babi palalu. Gua manusia cakep tujuh turunan"
"Halah. Masih cakepan gua dari pada elu"
"Masih lebih cakep gua dari pada lu bertiga!"
"Halah songong! Lu anjing mentang. mentang banyak yang naksir"
"Gapapa lah. Dari pada elu yang naksir dikit diembat semua. Gua yang naksir banyak masih tetep milih siyeon seorang!"
"Halah kampret!"Umpat haechan.
"Buruan Tolol! Abang gua udah nunggu ini!"Teriak jaemin yang jalanya paling depan.
"Sabarlah babi"sahut renjun yang paling belakang.
"Heh . Shua gak. Suka cowok kasar"
"Bodo amat gak peduli"seru jeno nabok renjun.
"Minggir-minggir orang cakep mau lewat"seru jeno di depan haechan.
"Gua yang mimpin anjing! Sono lu belakang!"seru jaemin yang rebutan jalan sama jeno.
"Heh heh tuaan gua dari pada elu. Sopan dong"sahut jeno gak terima.
"Tua aja bangga. Mati duluan baru tau rasa lu"sahut haechan ikutan.
"Apaan njing. Lu nyumpahin gua yah?!"sahut renjun yang tersinggung.
"APASIH TOLOL. BACOT BANGET BANGKE! BURUAN! INI ABANG GUA UDAH MARAH MARAH ANJENG!"teriak jaemin emoshi.
"Halah santuy dong. Masih sereman abang gua dari abang elu marahnya"seru jeno.
"Bang Tiwai mah gak usah marah dulu. Liat mukanya duluan aja udah takut"sahut renjun.
"Gua gak mau nyapa abang gua. Malu"seru Haechan.
"Weh gile. Abang sendiri padahal"sahut renjun.
"BERISIK!"Mereka berempat yang ada di depan asrama langsung saling liat.
"Siapa sih?"tanya mereka.
"Tau ah. Pusing ini abang gua marah marah lewat emot"tunjuk jaemin ke hpnya yang ada username sih jaelani laqnad. Terus banyak ngirimin emot Marah.
"LU BEREMPAT BERISIK ANYING!"Seru Jihan emoshi.
Sih jihan lagi duduk duduk adem. Lagi nyelesain baca novel. Gak konsen baca gara gara denger bacotan anak anak di depan.
"ASSALAMUALAIKUM! BANG JEFF!! KELUAR LU!"Teriak jaemin dari depan asrama.
Sih jihan yang masih emosi gak jadi lagi emosi.
Gara gara nama jeff kesebut.
"Paan lu pada?"tanya jihan yang ada di ayunan.
"Ada bang jeff gak?"Tanya jaemin.
Gak ngalus dulu. Soalnya lagi serius.
"Duh sih kakak cantik. Kenalin dong ke adeknya kalo punya"seru haechan.
"Ehh dekil lu. Adeknya aming yah? "sahut jihan.
"Maaf aming itu siapa?"tanya haechan sok gak kenal.
"Duh. Buruan bambang. Gua mau kerumah siyeon ini"seru jeno yang barusan liat hp.
"yee sabar anjing! Ini gua mau kasih ini ke abang!"seru jaemin nunjuk tas yang dia bawa.
"Ribet banget sih jepri. Tinggal ambil sendiri dirumah ribet amat!"seru jeno.
Maklum rumah deketan. Jadi jeno kalo ngomong seenak jidat, ngikutin abangnya si tiwai yang paling demen nistain kakak adek itu. Sepupuan pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓]
ЮморIsinya anak anak 97 Liner yang ceritanya tinggal di asrama yang beda lantai. Tapi masing masing dari mereka berisi 7 orang yang di panggil seven of human. Start [05 Jul 2019] End [ 02 Sep 2020] #01 - 97Liner #02 - 97Liner #03 - 97Liner Prequel from...