Kumpul Ala Anak 7 Of Human

1.4K 205 5
                                    

Anak anak asrama Anggrek pada kumpul di sofa. Dempet dempetan.

Maen perahu perahuan. Gak boleh jatoh ke karpet. Harus selalu stay di sofa.

"Aming! Ngalah dong ming. Sana nyungseb ke lantai"dengus jihan yang pegang bahu una

"Ogah. Enak aja. Gak mau, gua harus tahan biar gak dapat suruhan dari lu pada"dengusnya yang angkat kaki tinggi tinggi.

"Aming. Ngalah ayok. Capek tau, aku dari tadi hampir jadi suruhan anak anak"dengus mina manyun. Dia senderan di bahu yuna.

"Tau ih aming. Padahal cowok. Cemen banget gak mau ngalah dari cewe"kompor yuna yang di iyain sama eunha.

"Iya. mati segan hidup tak mau itu"seru una yang di sahut lagi sama caca.

"Iya. Mati aja lu ming kalo idup lu gak mau ngalah sama cewe"

Anak anak cowok yang lain ngangguk ngangguk aja.

Emang bener dari tadi aming doang yang gak pernah kena suruhan.

Orang dia maenya curang. Dorong dorong anak lain yang ikutan juga maen. Apalagi bammar yang paling sering kena calaknya aming.

Minta di tabok aming tu.

"Yaudah yaudah gua ngalah nih demi mina. Demi mina tapi ya"serunya yang langsung dia sentuhin kakinya di lantai.

"YE AMING KALAH"Seru jeka tepuk tangan dan jeff tos ala cowo sama eno. Juna sama deka cuma lirik lirik doang. Bammar yang mesem mesem pasang muka minta di tabok.

"unch deh aming. Sini eyke kechup manjha duylu"seru bammar yang di tabok juna.

"Apasih lu alay bancinya kumat"serunya yang di cengegesin bammar.

"NAH KARNA AMING KALAH. KITA PUNYA SURUHAN SPESIAL NIH MING. BANGET SPESIAL MALAH"Teriak lisa yang dari tadi duduk di senderan sofa.

Emang sih dia gak bakalan jatoh ke depan. Tapi sekalinya jatoh dia kejengkang ke belakang.

"Aduh. Kalo kaya gini. gak dari tadi gua ngalah"ucapnya yang pasang muka berseri.

"Apaan emang . Pliss lah jangan buat gua nunggu. Soalnya nunggu itu gak enak"serunya yang di iyain sama anak asrama.

Iyaian aja udah.

"SURUHAN SPESIALNYA ADALAH!....."

"Bersihin kamar mandi yah ming. Tadi anak anak nyuruh aku. tapi mereka gak tega. Mangkanya jadi nyuruh kamu. Gapapa yah? Kalo misal kamu sungkan, aku bantu"sahut mina yang bikin anak anak cengo.

Mina itu polos apa bego?

"H-Hah? Gimana gimana?"Tanya aming yang ngeliat mereka satu satu.

"Bersihin Kamar mandi"jawab eno yang bikin aming langsung duduk terkulai lemah.

Lebay emang. Mangkanya sering jadi bahan bullian di asrama.

"SUNGGUH TEGANNYA DIRIMU OHHH KASIHKUUU"nyanyinya yang liat mereka satu satu.

"Apasih. Minta di tabok mukanya ngeselin"seru una lempar bungkus coklat ke muka aming.

"OHHH KASIHKUU- MMPPPH PREET DAH BUSET!"

Nyanyian aming di potong oleh deka. Deka nyumpelin pentol bakso. Punyanya aming sendiri sih.

"Euhh enak btw"serunya ngunyah bakso.

"Ah lu pada mah. Gini sama gua. Masa gua suruhannya beda ndiri sih. Gila gak adil banget lu pada. Tuhan aja adil masa lu pada kaga. Gini yah lu pada"ucapnya yang nyuap lagi bakso ke mulutnya.

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang