Olshop Bammar

729 113 53
                                    

Anjirlah kesel banget. Kaga bisa vote gua di buku orang sama buku gua sendiri cuma bisa komen doang :(

BTW NIH BEB. AKU SUKA KALO KALIAN KOMENNYA NGEGAS. USAHAIN CAPSLOCKNYA JEBOL YA. sekian makasih.

Eh lupa. Teasernya yohan kok yang di bagian akhir malah pengen ngakak ya.
_______________________________________

"AKU MENYESAL TLAH MEMBUATMU MENANGIS!!"

"DEKA DIEM KAGAK LU"

Lisa nunjuk deka dari lantai atas. Mereka udah pada balik ke asrama, cuma yang belom sih mina. Lagi di jalan dia, yuna yang duduk di sampingnya deka cuma ketawa tawa aja liat mereka ribut. Mau ikutan, tapi dia lagi batuk pilek kan gak lucu mau nyanyi malah batuk.

"APAANSIH LIS! INI KAN GUA MAU NGEHIBUR YUNA!"Serunya teriak balik. Caca yang barusan turun langsung jongkok nutupin telinganya yang pegang. Gila lah pecah gendang telinganya. Kemaren yuna, sekarang deka.

Jeff yang merhatiin dari pantry milih ketawa liat caca yang ketakutan. Eno yang ada di depannya langsung geplak jeff.

"Yah babi sakit"seru jeff ngusap pelan.

Jihan yang lagi bikin mie cuma liatin jeff sinis. Gak berperikemanusiaan banget lakinya.

"Heh"

Caca ngedeket dan juga langsung ikutan geplak kepalanya jeff. Sekarang gantian caca sama eno yang ketawa. Sih jihan mukanya bete banget. Bangke ini namannya, lakinya di bully.

"LAKI GUA GAK USAH DI BULLY ANYING!"ngegas jihan emosi.

"HEYY GAES!! AKIKA BUKA OLSHOP LAGI NIH"Seru bammar yang ngebanting pintu dan bawa bawa barang banyak. Rosa yang duduk di deket pintu ngedeket dan ambil satu paper bag yang isinya pada liptint semua.

"Wah! Kok lu kagak bilang sih anjing, kalo lu jualan"seru rosa heboh.

Lisa turun dan liatin barang barang yang tadi langsung dia samber

"Ross!! Liat deh lip glossnya!"heboh lisa angkat salah satu paper bag.

Bammar cuma bisa pasrah aja.

"BAYAR LU ANJIR! BAYAR"Serunya emosi dan ambil beberapa paper bag yang tadi di jatohin lisa.

"AAAAAAA BLUSH ONNYA UWUUUU"Heboh caca yang dari tadi diem diem lirik.

"NA! LIAT DEH GUA DAPET MASCARA!"

"YUNN! LU TADI BILANG MAU LIPSTICK MATE?!"

"ASSALAMUALAIKUM!!"

Mina gebrak pintu dan liat temen temennya. Dadanya naik turun karna kesel. Dari tadi dia salam kagak ada yang peduli gara gara bammar. Sama anak cowok mana tau. Soalnya pintu ketutupan sama rusuhnya anak anak rebutan.

Mina jalan pelan dan geret koper. Dia jalan ke arah yuna. Aming yang ada di depan tv cuma nyengir,

"Waalaikumsallam cantik"serunya.

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang