Potong Rambut Dan Botak

1.5K 209 10
                                    

1500+

+prtny ngebosenin

Happy Riding!!

Yuna sekarang lagi nyanyi di balkon. Nikmatin angin petang.

"Duh. Coba aja gua gak jomblo kan? Gak bakalan gua diem diem di balkon gini. Palingan ngebucin di depan hp dalam kamar"ucapnya yang benerin duduk yang ada di pinggiran pagar balkon.

Gara gara bosen . Sih yuna milih santai santai aja di balkon. Ala ala anak senja gitu.

Dari tadi buka hp gak ada yang menarik. Gak ada juga chatting yang masuk.

Nasib jomblo.

Dia ngeluarin hp dan buka kamera.

Mumpung cahaya petang agak agak manarik katanya. Agak agak estetik gitu.

"wiih gila. Cakep bener ini cahaya ilahi. Tau gini, tiap hari gua foto"gumamnya yang langsung cekrek.

Sana sini cekrek.

"Ah bentar dulu. Gua ambil kacamata Harry Potter gua dulu"ucapnya yang bangkit dan ngeletakin hpnya yang masih kebuka kamera di kursi tadi.

Dia langsung balik ke kamar. Ninggalin hp.

Sekitaran dua menit. Yuna belom balik. Masih nyari kacamata nya.

Teledor sih anaknya. Nyimpan barang gak di tempat awalnya.

Deka jalan ke lantai dua.

Buat ambil buah Matoa.

Soalnya dia gak sampe kalo ambil dari bawah. Dan juga banyakin kerjaan kalo dia ambil tangga di gudang yang letaknya di lantai dua terus balik lagi ke lantai satu. Cuma buat ambil buah matoa yang mateng.

Dia langsung kebalkon.

Gak heran sih. Anak anak asrama sekarang pintu balkon gak pernah di tutup kalo siang. Soalnya angin masuk. Jadi yaudah biarin aja.

"Nah kan, tau gini gua dari tadi ngambil dari balkon"gumamnya yeng metik buah matoa langsung dari rantingnya.

Males manjat dia. Soalnya banyak dahan kecil. Apalagi buahnya banyak yang di ujung ujung.

Gak ada juga kayu kayu yang bisa bantu buat ngambil.

Dari balkon kan enak langsung narik dahannya. Terus petik buahnya. Masuk mulut langsung ke dalam perut. Gak susah kan.

Deka jalan ke arah kursi.

Heran sih. Ini anak anak asrama. Kursinya pada di kemanaain dah. Padahal kemaren tu ada dua hanging chair. Sekarang cuma satu.

Kata aming mah. Di pindahin ke lantai bawah tanah.

Gak tau juga deka mah. Orang dia terakhir kali kebawah sana pas jihan lagi dekor dekor.

Banyak setan di bassement.

Deka jalan ke arah hanging chair. Dia liat liat dulu. Itu bersih apa kagak.

Eh taunya dia nemu hp yang masih nyala. Kameranya kebuka lagi.

"Duh. Gua jadi narsis kan."ucapnya ngambil hp dari tu kursi. Terus dia duduk dan gak lupa dia selfie ria. Banyak anying.

Selesai dia selfie selfie kaya lagunya bastian steel.

Dia lanjut lagi metik buah dan langsung turun pas udah selesai. Mukanya watados banget sumpah.

Dia ninggalin hp tadi persis di tempat tadi. Dengan keadaan aplikasi kamera. masih kebuka.

Yuna balik balik udah pake kacamata

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang